Spesifikasi dan Harga Redmi Note 6 Pro November-Desember 2018

Harga Redmi Note 6 Pro – Xiaomi sebagai salah satu vendor smartphone terbesar di Asia kini kembali menggebrak pasar ponsel dengan meluncurkan produk terbaru Xiaomi Redmi Note 6 Pro dengan mengusung salah satu fitur andalannya di kelasn menengah. Ponsel keluaran terbaru ini merupakan seri paling terupdate dari keluarga Redmi berkategori mid-range dan sebagai penerus dari generasi yang sudah ada sebelumnya.

Seperti yang kita ketahui bahwa sejak beberapa tahun belakangan, perusahaan asal Tiongkok ini memang selalu berusaha menjadi yang terdepan dalam menghadirkan ponsel yang dilengkapi dengan spesifikasi mempuni dan di lepas ke pasaran dengan harga murah. Inilah yang tengah dicoba oleh Xiaomi pada HP terbarunya ini, agar dapat konsisten menarik minat para calon pembelinya sekaligus meningkatkan kepercayaan para pelanggan.Harga Redmi Note 6 Pro

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 6 Pro

Dimensi Produk

Redmi Note 6 Pro hadir dengan desain bodi berdimensi 71.6 x 149.3 x 8.75 mm dan memiliki bobot 178 gram. Terbuat dari bahan material metal aluminium menjadikan tampilan bentuk produk ini menjadi terkesan mewah dan menggiurkan untuk dijajal dapur pacunya.

Smartphone canggih ini juga hadir dalam berbagai pilihan warna yang eye ctahing dan tampak mencolok seperti hitam, merah, biru, pink dan gold. Kesemua pilihan warnanya ini dapat dikatakan warna yang cukup berani untuk sebuah produk ponsel.

Desain ini juga menunjukkan konsistensi Xiaomi dalam memberikan berbagai pilihan untuk para pelanggannya sehingga dapat menjangkau berbagai kalangan dengan selera yang berbeda. Dengan pilihan warna ini, tentu smartphone besutan xiaomi ini dapat menjangkau pasar yang jauh lebih besar lagi.

Display Atau Layar Hp

Pada bagian depan, terdapat panel 2.5D curved glass screen yang memiliki diagonal 5.84 dengan resolusi HD+ 1520 x 720 piksel dan telah mendukung fitur tampilan penuh, yakni beraspek rasio 19:9.  Rasio yang sedang naik daun ini dipercaya untuk melengkapi xiaomi redmi note 6 pro. Sedangkan pada bagian atas layar, hp ini di hiasi poni atau notch untuk kamera depan dan sensor cahaya.

Prosessor

Untuk urusan dapur pacu yang menyertai kerja Redmi Note 6 Pro adalah mengandalkan sistem operasi Android Oreo 8.1 antarmuka MIUI 9.0 / 9.5 yang di padukan dengan prosessor buatan Qualcomm, yaitu seri Snapdragon 625 Octa-core, yang memiliki kecepatan  2.0 GHz Cortex-A53 dan juga mempercayakan GPU Adreno 506 untuk urusan pengolah grafisnya.

Penyimpanan (Memory)

Spesifikasi dapur pacu yang cukup menggiurkan tersebut dilengkapi juga dengan ruang penyimpanan internal dan RAM yang tersedia. Pada smartphone terbarunya ini , Xiaomi Redmi Note 6 Pro hadir dalam 3 kombinasi, di mana RAM 4GB dioptimalkan dengan storage 64GB dan 32GB, RAM 3GB dengan interal 32GB serta terdapat slot yang disediakan untuk penambahan kapasitas penyimpanan melalui microSD mencapai  256GB.

Adanya berbagai varian ini memungkinkan para calon pembeli untuk memiliki beragam pilihan sehingga dapat disesuaikan dengan isi kantong dan kebutuhan. Karena ketiga varian memiliki harga yang berbeda tergantung kapasitas penyimpanan yang ada.Kamera Redmi Note 6 Pro

Kamera

Pada sektor fotografi, Xiaomi membekali perangkat teranyar mereka ini dengan kamera yang dapat dikatakan sangat mempuni. Kamera utama ini dibekali dengan dual sensor (ganda) yang masing-masing beresolusi 12 MP (f/2.2, 1.25 μm) untuk sensor primer dan 5 MP (f/2.2, 1.12 μm) pada sensor sekunder.

Teknologi dual kamera ini memang sedang ramai dibicarakan karena mampu memberikan efek bokeh pada hasil jepretan meski hanya menggunakan kamera ponsel. Itulah mengapa perangkat ini tak mau kalah dengan pesaingnya di pasaran dengan memberikan teknologi tersebut pada smartphone keluaran terbarunya ini.

Tak cukup di teknologi dual kamera, terdapat juga fitur yang mendukungnya seperti misalnyat lampu kilatan LED, phase detection autofocus dan beberapa fitur pelengkap lain. Sementara pada kamera depan, hanya beresolusi standar, yakni 5 megapiksel namun tetap jernih seperti kamera Xiaomi pada umunya.

Baterai

Satu dari sekian banyak hal yang menjadi keunggulan Xiaomi Redmi Note 6 Pro adalah pada bagian baterainya, di mana akan mampu menampung daya berkapasitas besar, yaitu 4000 mAh dan terbuat dari teknologi Lithium Polymer (Li-Po). Dan untuk jenis dukungan pengisian cepat yang mendukungnya berupa adaptor 5V/2A 10W.

Keamanan

Untuk fitur lain yang membuat smartphone ini semakin lengkap adalah adanya sensor fingerprint sebagai sistem keamanan yang terletak di bagian punggung smartphone. Trend ini juga dirasa sudah lazim di berbagai smartphone keluaran terbaru.

Konektivitas dan Sensor

Beragam fitur tambahan yaitu  sensor accelerometer, proximity, compass, dual slot SIM jenis nano, dukungan koneksi internet berbasis 4G LTE berkecepatan tinggi, bluetooth 4.2, microUSB 2.0, Radio FM, GPS, Wi-Fi 802.11 b/g/n dan masih banyak lagi.

Nah dibawah terdapat bagan lengkap mengenai komponen dalam smartphone terbaru dari xiaomi ini. Agar lebih jelas coba simak secara terperinci:

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 6 Pro
PELUNCURAN
Tanggal Rilis
Status Rilis
Juni 2018
Rilis
JARINGAN KOMUNIKASI PADA SMARTPHONE
SIM

Teknologi

Koneksi

Kecepatan

Nano Dual SIM (Dual standby)

GSM / HSPA / LTE

4G / 3G / 2G / GPRS / Edge

HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE 300/50 Mbps

DESAIN PONSEL
Dimensi produk
Berat produk
Material produk
Varian Warna
71.6 mm x 149.3 mm x 8.75 mm
178 gram
Metal
Hitam, merah, biru, pink, gold
LAYAR
Jenis
Ukuran
Resolusi
Rasio
Kerapatan
Perlindungan
IPS LCD, layar sentuh kapasitif 16 juta warna
5.84 inci
1520 x 720 piksel (HD+)
19:9 (full view)
288 ppi
DAPUR PACU
OS
Chipset
CPU
GPU
RAM
Android Oreo 8.1 (MIUI 9.0)
Qualcomm Snapdragon 625 (MSM8953)
Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
Adreno 506
4GB / 3GB / 2GB
PENYIMPANAN (MEMORY)
Internal
Ekspansi
64 GB / 32 GB / 16GB
Ya, microSD hingga 256GB (Slot khusus)
KAMERA UTAMA
Resolusi
Lensa
LED Flash
Video
Fitur
Dual sensor: 12MP + 5MP
f/2.2, 1.25 μm + f/2.2, 1.12 μm
Ada
1920 x 1080 piksel @30fps
Phase detection autofocus, geo-tagging, sentuh fokus,deteksi wajah/senyum, HDR, panorama
KAMERA DEPAN
Resolusi
Lensa
LED Flash
Video
Fitur
5 MP
f/2.0
Tidak
1920 x 1080 piksel
HDR
BATERAI
Jenis
Kapasitas
Pengisian Cepat
Non-removable Li-Po
4000 mAh
Ya, 5V/2A 10W
KONEKTIVITAS
Wi-Fi
Bluetooth
USB
Radio
Positioning
Infra Merah
Lainnya
802.11 b/g/n, direct, hotspot
4.2, A2DP, LE
microUSB 2.0
Tidak
GPS, A-GPS, BeiDou, GLONASS
Tidak
NFC
VoLTE
FITUR TAMBAHAN LAINNYA
Keamanan
Sensor
3.5 mm jack
Loudspeaker
Pemutar Musik
Pemutar Video
Lain-lain
Fingerprint (belakang ponsel)
Accelerometer, light, proximity, compass
Ada
Ada
MP3/eAAC+/WAV
XviD/MP4/H.264
Browser HTML5, Photo/video editor, Document viewer

Xiaomi Redmi Note 6 Pro

Harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro Terbaru

Xiaomi menghadirkan Redmi Note 6 Pro dengan tiga varian RAM, yaitu 3GB RAM / 32GB ROM, 4GB RAM / 32GB ROM dan 4GB RAM / 64GB ROM.

HARGA TERBARU
3GB RAM dengan 32GB Storage

4GB RAM dengan 32GB Storage

4GB RAM dengan  64GB Storage

 

Rp 2,2 jutaan

Rp 2,6 jutaan

Rp 2,8 jutaan

#Jangan lupa lihat Harga Xiaomi Terbaru !!

Dengan kemampuan mesin yang begitu mempuni ditambah lagi memory internal serta RAM berukuran besar membuatnya begitu digemari pecinta smartphone. Apalagi banderol harga yang tergolong sangat murah, tidak heran selama flash sale produk xiaomi satu ini mendapatkan respon cepat dan begitu tinggu dari para konsumen dari pasar dunia.



Untuk Melihat Harga / Spesifikasinya Klik Link Ini Spesifikasi dan Harga Redmi Note 6 Pro November-Desember 2018
Spesifikasi dan Harga Redmi Note 6 Pro November-Desember 2018 Harga Redmi Note 6 Pro – Xiaomi sebagai salah satu vendor smartphone terbesar di Asia kini kembali menggebrak pasar ponsel dengan meluncurk... Spesifikasi dan Harga Redmi Note 6 Pro November-Desember 2018

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Redmi Note 6 Pro November-Desember 2018"

Post a Comment