Perbandingan Performa iPhone X dan Samsung Galaxy Note 9

Ketika membandingkan ponsel Apple dengan perangkat Android, sepertinya hanya Samsung yang mampu menjawabnya. Kira-kira bagaimanakah jika produk Samsung dan Apple ini dibandingkan?? Performa manakah yang lebih unggul?? Untuk mengetahui produk manakah yang lebih powerfull, coba lihat review perbandingan performa iPhone X dan Samsung Galaxy Note9 pada ulasan dibawah ini.

iPhone X vs Samsung Galaxy Note9

Review Performa iPhone X dan Samsung Galaxy Note9

Perbandingan Spesifikasi

Jika Spesifikasi Samsung Galaxy Note 9 diluncurkan dengan prosesor mobile Snapdragon terbaru yakni Qualcomm, maka iPhone datang dengan dengan bantuan prosesor A11 Bioniknya yang menyala-nyala.

Dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 845 dan RAM 6GB, telepon baru Samsung adalah salah satu perangkat Android tercepat yang tersedia saat ini, berdasarkan pengujian beberapa penggunanya. Namun kinerjanya pada tolok ukur tidak mendekati apa yang terjadi pada iPhone X. Bisa dikatakan performa i Phone X memang jauh di atas Samsung Galaxy Note 9.

Satu hal yang membuat Samsung Galaxy Note 9 memiliki kelebihan di atas iPhone X adalah smartphone tetap dingin ketika dihadapkan dengan tugas-tugas intensif prosesor. Hal ini wajar karena pada Samsung Galaxy Note 9 ini, Samsung menambahkan sistem pendingin air karbon sambil meningkatkan ukuran heat sink telepon.

Hasilnya adalah perangkat lebih mampu memberikan kinerja berkelanjutan tanpa terlalu panas. Ketika digunakan dengan aktivitas berlebih, tentu saja Note 9 dipastikan tetap lebih dingin jika dibandingkan iPhone X. Hal ini bisa dibuktikan melalui serangkaian tes intensif prosesor yang terus menerus diujikan pada kedua ponsel terhebat di 2018 ini.

Sementara baterai pada Note 9 menggunakan paket daya 4,000 mAh. Untuk urusan daya, memang iPhone X masih kalah jauh dengan note 9 karena smatphone keluaran Amerika ini hanya memiliki daya sebesar  2,716 mAh.

Spesifikasi iPhone X vs Samsung Galaxy Note9

Untuk baterai, Note 9 memang bertahan lebih lama jika digunakan untuk browsing saja. Jika digunakan terus menerus pada jaringan LTE T-Mobile sampai kehabisan daya, Note 9 mampu bertahan selama 11 jam dan 26 menit

Meski kapasitas baterai masih dikatakan jauh dari Note 9, namun dengan kapasitas 2,716 mAh iPhone X juga mampu bertahan hampir sama dengan Note 9,  setidaknya setengah jam lebih lama Note 9 tapi dengan jarak kapasitas yang cukup jauh? Tentu saja iPhone X juaranya. Jika Anda ingin mempercepat berapa lama iPhone X untuk mengisi daya, Anda perlu membeli adaptor daya USB-C.

Fitur Spesial iPhone X dan Samsung Galaxy Note9

Samsung melakukan yang terbaik untuk membuat versi baru yang mudah diingat dengan menambahkan konektivitas Bluetooth ke stylus Pen. Kehadiran S-Pen ini memungkinkan Anda untuk mengontrol telepon Anda dari jarak jauh, membidik selfie dengan S Pen atau menjalankan presentasi dengan mengklik tombol stylus.Perbandingan iPhone X dan Samsung Galaxy Note9

Konektivitas Bluetooth secara dramatis memperluas kekuatan S Pen, dan Samsung menyediakan pembuat aplikasi dengan alat yang memungkinkan mereka memperbarui perangkat lunak mereka untuk mengambil keuntungan dari fitur baru ini.

Fitur peningkatan produktivitas lainnya di Note 9 adalah kemampuan untuk mengubah ponsel cerdas Anda menjadi PC portabel hanya dengan mengaitkannya ke monitor eksternal melalui kabel. Flagships Samsung sebelumnya memerlukan aksesori DeX, tetapi Note 9 melompati langkah itu, menjadikannya alat yang lebih nyaman untuk produktivitas saat bepergian.

Jika Note 9 menempatkan fokus pada peningkatan fitur-fitur yang ada seperti S Pen, spesifikasi iPhone X mencoba menambah inovasi dalam hal fitur unlocking Face ID. IPhone X cukup pintar dan cukup aman untuk memindai wajah Anda setiap kali Anda ingin membuka kunci ponsel atau mengkonfirmasi pembayaran Apple Pay.



Untuk Melihat Harga / Spesifikasinya Klik Link Ini Perbandingan Performa iPhone X dan Samsung Galaxy Note 9
Perbandingan Performa iPhone X dan Samsung Galaxy Note 9 Ketika membandingkan ponsel Apple dengan perangkat Android, sepertinya hanya Samsung yang mampu menjawabnya. Kira-kira bagaimanakah jika pro... Perbandingan Performa iPhone X dan Samsung Galaxy Note 9

0 Response to "Perbandingan Performa iPhone X dan Samsung Galaxy Note 9"

Post a Comment