Perbandingan iPhone X, iPhone XS, iPhone XR dan iPhone XS Max

iPhone selalu mengeluarkan seri terbarunya secara berkala dengan mengandalkan spesifikasi yang selalu berkualitas. Banyak para pengguna Smartphone Apple yang selalu puas dengan kualitas produk yang selalu dikeluarkan oleh pabrik asal Amerika Serikat tersebut. Untuk ponsel keluaran terbarunya sendiri yakni iPhone X Series yang mengusung beberapa fitur unggulan, lantas bagaimana perbandingan iPhone X, iPhone XS, iPhone XR, iPhone XS Max?? Manakah yang lebih bagus?? Dibawah ini akan membahas secara lengkap perbandingannya secara lengkap mulai dari desain, kamera serta perbedaan harga disetiap unit. Silahkan baca sampai usai!Perbandingan iPhone X, iPhone XS, iPhone XR, iPhone XS Max

Review iPhone X, iPhone XS, iPhone XR, iPhone XS Max

Perbandingan dari Segi Desain

IPhone XS mempertahankan desain  pada iPhone X, termasuk layar OLED 5,8 inci dan sisi stainless-steel. Apple juga memberikan layar dengan versi lebih besar dari XS dengan layar OLED 6,5 inci pada iPhone XS Max.

Dengan jejak ukuran yang hampir sama dengan iPhone 8 Plus, iPhone XS Max memiliki layar terbesar pernah ada pada  iPhone. Sementara untuk layar iPhone XR sendiri masih memakai layar LCD dan belum OLED. Layar iPhone XR layar LCD dengan ukuran 6,1 inci. Adapun bodi iPhone XR menggunakan bahan aluminium dan kaca sebagai pengganti baja tahan karat. Sama halnya iPhone X, XS dan XS Max, semuanya menggunakan bahan alumunium dan kaca.

IPhone XS dan XS Max sendiri hadir dalam warna perak, abu-abu dan emas. Sementara untuk IPhone XR hadir dalam warna putih, hitam,, kuning, biru dan merah. Untuk  produk yang berwarna merah, harganya jauh lebih mahal dari iPhone 8 ketika diluncurkan tahun lalu. Warna XR adalah seperti kembali lagi ke warna iPhone 5C.

iPhone XS memiliki  berat dan ketebalan 143,6 x 70,9 x 7,7 mm, iPhone XS Max adalah 157.5 x 77.4 x 7.7mm, iPhone XR adalah  150.9 x 75.7 x 8.3mm dan iPhone X memiliki berat dan ketebalan 174 gram x  7.7 mm x 70.9 mm.Kamera iPhone X, iPhone XS, iPhone XR, iPhone XS Max

Perbandingan Kamera iPhone X, iPhone XS, iPhone XR, iPhone XS Max

Keempat ponsel baru ini memiliki prosesor A12 Bionic baru yang diklaim Apple 15 persen lebih cepat daripada chip A11 tahun lalu di iPhone X. Sementara IPhone XR memiliki kamera belakang tunggal, XS dan XS Max keduanya memiliki kamera belakang ganda seperti iPhone X.

Spesifikasi kamera utama pada iPhone X adalah kamera 12MP belakang dan kamera depan 7MP dengan teknologi ‘TrueDepth’ dan fitur blur latar belakang buatan dengan efek pencahayaan khusus.

Sementara kamera utama pada iPhone XS adalah 12MP dan kamera depan 7MP dengan teknologi Smart HDR, Portrait mode dengan Depth Control dan juga Advanced Bokeh.

Adapun kamera utama pada iPhone XS Max juga sama dengan iPhone X yakni 12MP dan kamera depan 7MP dengan kelengkapan teknologi Smart HDR, Portrait mode dengan Depth Control dan juga Advanced Bokeh.

Terakhir kamera utama pada iPhone XR adalah 12MP dan kamera depan 7MP dengan teknologi Smart HDR.iPhone X Series

Perbandingan dari Segi Harga

Harga iPhone X Series sangat bervariasi dan belum ada berapa patokan harga resminya meski sudah banyak yang menjualnya. Untuk iPhone XS dan XS Max tersedia dengan konfigurasi memori yang bisa dipilih yakni 64GB, 256GB, atau 512GB. Harga yang dibanderol untuk iPhone XS sendiri adalah sekitar Rp 14,3 juta-an, adapun untuk harga iPhone XS Max dibanderol mulai Rp 15,8 juta-an.

Sedangkan untuk iPhone XR sendiri baru bisa dipesan tanggal 19 Oktober 2018 dan mulai tersedia pada 26 Oktober 2018. Harga iPhone XR berkisar Rp.12 jutaan. Sementara untuk iPhone X sendiri dijual dengan harga 13,7 jutaan untuk internal 64 GB.

Itulah perbandingan antara iPhone X, iPhone XS, iPhone XR, iPhone XS Max yang bisa anda renungkan mana pilihan yang tepat sesuai kebutuhan dan budget tentunya. Masing-masing memiliki keunggulan sendiri dalam segi fitur maupun fisik, namun untuk untuk masalah kualitas hampir semua produk keluaran terbaru Apple memiliki nilai yang sama tangguh. Sehingga tak akan ada rasa penyesalan bila anda memilikinya.

Meski banyak kelebihan yang diusung dan harga yang tergolong masih mahal tetap ada beberapa kelemahan yang perlu anda cermati. Untuk itu sebelum membelinya kita harus terlebih dahulu mencari secara detail informasi setiap produk yang hendak dibeli. Di internet sudah banyak review dari sumber terpercaya yang membahas kekurangan setiap smartphone berdasarkan pembahasan konsumen.



Untuk Melihat Harga / Spesifikasinya Klik Link Ini Perbandingan iPhone X, iPhone XS, iPhone XR dan iPhone XS Max
Perbandingan iPhone X, iPhone XS, iPhone XR dan iPhone XS Max iPhone selalu mengeluarkan seri terbarunya secara berkala dengan mengandalkan spesifikasi yang selalu berkualitas. Banyak para pengguna Smar... Perbandingan iPhone X, iPhone XS, iPhone XR dan iPhone XS Max

0 Response to "Perbandingan iPhone X, iPhone XS, iPhone XR dan iPhone XS Max"

Post a Comment