7 Alasan Mengapa Membeli iPhone X Lebih Untung Meski Mahal

Anda ingin membeli iPhone X tetapi masih ragu-ragu atau bimbang?? Mungkin penjelasan dibawah ini akan mampu membuat anda lebih tertarik untuk membeli smartphone canggih asal Amerika Serikat itu. Temukan beberapa kelebihannya dan coba bandingkan dengan smartphone lain dengan harga serta fitur yang serupa. Yukk untuk lebih jelasnya langsung saja simak ulasan berikut hingga usai.

Kelebihan iPhone X

Kelebihan Smartphone iPhone X

Fitur Face ID

IPhone X memiliki cara baru untuk membuka kunci ponsel Anda menggunakan kamera TrueDepth dan fitur Face ID baru. Hal yang perlu Anda lakukan hanyalah melihat ponsel dan geser ke atas pada layar untuk masuk.

Selain itu, Face ID berfungsi untuk mengautentikasi apple payment. Face ID berfungsi bahkan ketika Anda memiliki jari yang berkeringat atau berantakan. Face ID juga bisa mengidentifikasi wajah penggunanya walau dalam gelap dan di bawah sinar matahari yang cerah.

Tampilan Pemberitahuan Dinamis

Otentikasi yang bekerja sedikit berbeda dari iPhone sebelumnya juga menjadi kelebihan pada iPhone X. Dengan Touch ID, telepon akan terbuka hanya setelah pengguna meletakkan jempol di tombol home. Karena mekanisme autentikasi yang proaktif ini, ada fitur menarik yang saat ini eksklusif untuk iPhone andalannya.

Ya, di ponsel ini  layar kunci dapat mengungkapkan konten pemberitahuan setelah mengautentikasi wajah Anda. Jadi, katakanlah ada orang lain yang mengangkat telepon Anda, mereka tidak akan dapat membaca pemberitahuan Anda, tetapi isinya secara ajaib akan muncul hanya untuk Anda.Fitur iPhone X

Layar Tetap Terjaga Saat Anda Melihat

Ini adalah fitur lain yang diimplementasikan sejak lama pada ponsel Android seperti Galaxy S3 tahun 2012, meskipun lebih akurat pada iPhone X. Ponsel buatan Amerika ini telah mengandalkan kamera depan untuk mendeteksi wajah agar layar tetap terjaga. Ketika Anda sedang melihatnya. Ini sangat berguna ketika Anda melihat layar, dan tidak perlu berinteraksi dengannya, dan tidak ingin mematikan setelah periode waktu tunggu layar berlalu.

Fitur Kamera Terbaru

Untuk memenuhi kebutuhan fotografi penggunanya, Apple selalu memaksimalkan inovasi terbaru pada setiap produk bawaannya. Contoh paling baru ada pada kelebihan kamera iphone X yang muncul dengan beberapa fitur unggulan seperti Mode Portrait, Fokus n Exposure, Panorama, serta Portrait Lighting. Adapun kegunaan dari opsi tersebut adalah untuk menyesuaikan kondisi, waktu dan posisi anda saat pengambilan objek foto atau video. Dengan perpaduan editing fitur yang pas sudah pasti hasil fotografi akan terlihat lebih nyata, natural dan sesuai selera.

Multitasking lebih cepat

Pada iPhone selain X, Anda harus mengetuk dua kali tombol home dan kemudian secara manual memilih aplikasi dari tampilan multitasking untuk masuk ke dalamnya. Tidak ada cara cepat untuk menyulap antara dua aplikasi.

Namun di iPhone X, ada gerakan fantastis yang ditunjukkan oleh Apple SVP dari Software Engineering Craig Federighi pada hari peluncuran. Cukup dengan menggesek indikator gerakan di bagian bawah, Anda dapat beralih antar aplikasi dengan mudah, seperti membalik halaman-halaman majalah.

Ponsel ini juga menunjukkan gerakan yang berbeda untuk melakukan tindakan yang sama, tidak perlu menggesek indikator gerakan sama sekali. Singkatnya, jika Anda ingin beralih di antara aplikasi, Anda akan suka menggunakan iPhone X dari pada series iPhone lainnya.Kelebihan Smartphone iPhone X

Daya Tahan Baterai yang Besar dan Lama

Meski kapasitas baterai masih dikatakan sedikit yakni hanya  2,716 mAh iPhone X namun daya tahan ponsel ini mampu bertahan hingga 10 jam lamanya jika digunakan untuk browsing. Bisa dikatakan daya tahan baterai iPhone X yang mampu bertahan lama dikarenakan memiliki layar OLED dengan kepadatan piksel 458 PPI.

Meskipun iPhone 8 Plus memiliki layar LCD dengan kepadatan piksel 401 PPI namun, daya tahan baterainya lebih bagus pada iPhone X. Ya, layar  OLED memang membuat sebuah smartphone menjadi lebih hemat daya, kecuali jika Anda menggunakan cahaya yang sangat terang dan juga digunakan untuk games secara nonstop.

Dengan kelebihan-kelebihan yang ada pada iPhone X, kiranya sayang jika masih ragu untuk membelinya terlebih harga ponsel ini hanya dibanderol sekitar 14 juta-an rupiah saja. Tentu Harga Apple iPhone X Terbaru tersebut sangatlah pas mengingat begitu banyak fitur andalan yang diusungnya dan tak akan bisa ditemukan lagi di smartphone lain. Hanya dalam satu smartphone anda pun bisa mendapatkan beragam manfaat teknologi modern masa kini.



Untuk Melihat Harga / Spesifikasinya Klik Link Ini 7 Alasan Mengapa Membeli iPhone X Lebih Untung Meski Mahal
7 Alasan Mengapa Membeli iPhone X Lebih Untung Meski Mahal Anda ingin membeli iPhone X tetapi masih ragu-ragu atau bimbang?? Mungkin penjelasan dibawah ini akan mampu membuat anda lebih tertarik untu... 7 Alasan Mengapa Membeli iPhone X Lebih Untung Meski Mahal

0 Response to "7 Alasan Mengapa Membeli iPhone X Lebih Untung Meski Mahal"

Post a Comment