Harga Samsung Galaxy Note 9 Terbaru November-Desember 2018

Jika Anda telah melihat Samsung Galaxy Note 8, maka Anda sama halnya telah melihat Note 9. Samsung telah membuat desain keseluruhan antara Note 8 dan 9 serupa. Meskipun sudah ada selama satu tahun, tapi bagian layar depan melengkung (edge) serta pinggiran logam Hp Samsung Galaxy Note 9 yang memang terasa sangat modern.

Banyak telepon telah mengadopsi tampilan serupa dengannya, tetapi tidak ada yang berasa demikian baik dan selesai dengan sempurna. Lalu dengan desain yang hampir serupa dengan Note 8, apakah Harga Samsung Galaxy Note 9 juga hampir sama dengan generasi sebelumnya itu? Atau malah jauh lebih mahal? Berikut adalah ulasan lengkapnya silahkan simak hingga usai.

Samsung Galaxy Note 9

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 9

GENERAL
Jaringan GSM/3G HSDPA/HSPA/LTE
Dimensi 161.9 x 76.4 x 8.8 mm
SIM – Single SIM (Nano-SIM)

– Hybrid Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)

DISPLAY
Tipe SUPER AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Size 6.4 inci (83.4% Screen to Body Ratio), 2960 x 1440 piksel, 18.5:9 ratio + Corning Gorilla Glass 5, Berat: 210 g
Fitur Multitouch
PLATFORM
Chipset Exynos 9810 + Qualcomm SDM845 Snapdragon 845
Prosesor Octa-core (Quad-Core 2.9 GHz + Quad-Core 1.9 GHz))
GPU Mali-G72 MP18

Adreno 630

OS Android OS, v8.1 (Nougat)
MEMORI
RAM 6 GB / 8 GB
Internal 128 GB / 512 GB
MicroSD
KAMERA
Belakang 8 MP, F1.7, 25 mm, AutoFocus
Depan (Dual) – 12 MP, F1.5-F2.4, 26mm, 1/2.55″, DualPixel PDAF, OIS

– 12 MP, F2.4, 52mm, Autofocus, 1/3.6″, OIS, 2x Optical Zoom

Video 2160p@60fps, 1080p@240fps, 720p@960fps, HDR, dual-video rec.
Fitur Kamera Dual Video Call, Auto-HDR, LED Flash, Panorama
KONEKTIVITAS
WLAN –        Wi-Fi Direct

–        dual-band.DLNA

–        Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac

–        Hotspot

GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, bds, galileo
Bluetooth V5.0, A2DP, LE dan aptX
USB/OTG v3.1, Type-C 1.0 reversible connector
NFC Yes
Radio No
BATERAI
Kapasitas Li-Ion 4000 mAh non-removable
FITUR LAIN
Teknologi – Bixby natural language commands and dictation

S Pen Note 9 with Bluetooth (bertahan hingga 30 menit)

– Fast battery charging (Quick Charge 2.0)

– Qi/PMA wireless charging

– Anti Air dan Debu (bertahan 30 menit dikedalaman 1.5m)

Sensor Iris scanner, fingerprint (rear-mounted atau terpisah dibawah lensa), accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, heart rate, SpO2
PILIHAN WARNA
Warna Metallic Copper, Ocean Blue, Midnight Black

DESAIN

Perbedaan desain antara Note 8 dan 9 adalah terletak pada sensor sidik jari yang sekarang berada di bawah kamera, bukan di sebelahnya. Perubahan kecil ini membuat perbedaan besar: Fitur lain yang sangat digemari dari Samsung Galaxy Note 9 adalah fitur ketahanan airnya dengan IP68, jack headphone, dan penyimpanan yang dapat diperluas.

S Pen Samsung Galaxy Note 9

FITUR

Bisa diikatakan Note 9 mengungguli fitur  semua smartphone yang diluncurkan pada tahun 2018. Jika Anda ingin memiliki ponsel yang dipenuhi fitur canggih, maka Note 9 adalah jawabannya. Note 9 juga dilengkapi dengan tombol Bixby.

Tombol Bixby ini terletak tepat di bawah tombol volume, tombol khusus untuk Bixby telah menjadi fitur yang selalu sama pada beberapa flagship Samsung terakhir ini. Meskipun adanya Bixby sangat memudahkan para penggunanya, faktanya masih aa beberapa yang tidak bisa menggunakan fitur tersebut.

Jika Anda tidak bisa menggunakan fitur ini, Anda bisa menonaktifkan Bixby. Sementara untuk segi warna, Samsung jarang berani menampilkan pilihan warnanya yang baru , tetapi pada Note 9 semuanya berbeda. Combo warna headline-grabbing di Note 9 adalah biru dengan S-Pennya yang tajam berwarna kuning.

LAYAR

Layar yang diproduksi Samsung sendiri menggunakan panel OLED. Dibandingkan dengan LCD, OLED menggunakan lebih sedikit daya dan hanya daya pada piksel yang dibutuhkan, sehingga menampilkan warna hitam sempurna. Ketika berada dalam mode default semuanya tampak hidup dan menarik, tanpa mengorbankan akurasi warna yang terlalu banyak.

Harga Samsung Galaxy Note 9 Terbaru

Untuk bisa membawa pulang Samsung Galaxy Note 9 ini, Anda harus menyiapkan mahar  sebesar Rp 13.499.000 untuk versi ROM 128 GB dan RAM 6GB. Sedangkan untuk versi ROM 512 GB dan RAM 8GB dijual dengan harga Rp 17.999.000. Memang lebih mahal dari Samsung Galaxy Note 8, namun harga demikian selaras dengan spesifikasi yang akan Anda dapatkan, terlebih kamera di Note 9 lebih baik daripada Note 8.

Kamera Samsung Galaxy Note 9

Kamera

Kamera belakang di Note 9 dilengkapi dengan pengaturan belakang 12MP ganda yang memiliki teknologi dual-aperture, dan dapat merekam video Super Slow Mo. Ada speaker stereo, dan AR Emoji dengan beberapa penyesuaian animasi yang lebih baik, tetapi yakinlah, itu akan tetap tidak terlihat seperti Anda

Eksklusif untuk kamera Note 9 adalah pengoptimasi adegan otomatis dan fitur deteksi cacat yang meningkatkan foto. Selain itu, S Pen masih merupakan alat yang berguna untuk menulis catatan, dan S pen di Note 9 saat ini memiliki Bluetooth yang bisa dikendalikan. Anda ingin mengambil gambar  sejauh 9 meter?? Tenang, S Pen di Samsung Galaxy Note 9 dapat membantu Anda melakukannya dan masih banyak lagi fungsinya.

S Pen di Note 9 berfungsi dengan baik, tetapi Anda mungkin kesulitan menemukan tempat untuk menyimpan dengan baik S Pen Note 9 yang sangat berharga. Meski demikian pastikan Anda harus menyimpannya di tempat yang aman.

Bagaimana!! Apakah Anda tertarik untuk menikmati kelebihan dari Samsung Galaxy Note 9 ini?? Kami rasa semua kebutuhan konsumen akan smartphone canggih masa kini telah hadir dan disematkan keseluruhannya pada hp samsung terbaru ini. Ketahui artikel menarik lainnya dibagian beranda website kami dan terima kasih telah berkunjung.



Untuk Melihat Harga / Spesifikasinya Klik Link Ini Harga Samsung Galaxy Note 9 Terbaru November-Desember 2018
Harga Samsung Galaxy Note 9 Terbaru November-Desember 2018 Jika Anda telah melihat Samsung Galaxy Note 8, maka Anda sama halnya telah melihat Note 9. Samsung telah membuat desain keseluruhan antara N... Harga Samsung Galaxy Note 9 Terbaru November-Desember 2018

0 Response to "Harga Samsung Galaxy Note 9 Terbaru November-Desember 2018"

Post a Comment