Daftar Harga HP Nokia Terbaru November – Desember 2018

Pada informasi kali ini saya akan memberikan berita terbaru mengenai Daftar Harga HP Nokia terbaru untuk semua type baik itu Nokia Lumia, Nokia Asha hingga Hp Nokia Android. Gadget keluaran Raja Ponsel ini memang masih memiliki pesona yang besar bagi peminatnya. “Nokia memang tidak pernah lekang oleh waktu”, itulah kalimat yang tepat untuk menggambarkan nokia sekarang ini.

Banyak sekali produsen handphone android yang berlomba–lomba meruntuhkan kejayaan dari Nokia yang sudah puluhan tahun berkecimpung di dalam industry gadget dan smartphone dunia. Walau pun persaingan handphone yang sangat ketat, Nokia masih tegar berdiri hingga saat sekarang dengan mengandalkan OS windows phone sebagai OS yang di pakainya. Berbeda dengan perusahaan handphone lainnya yang menggunakan OS Android sebagai magnet untuk menarik para konsumen.

Harga HP Nokia Terbaru

Windows phone menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari Nokia sampai saat ini. Hal tersebut di perkuat dengan akuisi Microsoft yang membeli Nokia sebagai salah satu anak perusahaannya di dalam urusan gadget. Microsoft tentu tidak akan rela anak emasnya tersebut menggunakan OS Android. Namun untuk memacu penjualan Nokia sudah kini mulai mengembangkan smartphone Android yang di beri nama Nokia Normady.

Dengan diluncurkannya Hp Nokia Android tersebut memang cukup mendongkrak nama brand pada tahun 2018. Terbukti dengan penjualan yang sangat pesat dalam kurun waktu sekejap saja. Hal tersebut membuktikan bahwa tak sedikit masyarakat yang masih mengagumi kelebihan ponsel sematan nokia yang memang selalu dibekali sistem High build quality dengan desain sederhana.

Daftar Harga HP Nokia Terbaru 2018

1. Nokia LumiaHarga Nokia Lumia

Mungkin pada masanya yakni sebelum kemunculan OS Android, smartphone Nokia Lumia merupakan dambaan semua orang. Dengan keunggulan utama sistem operasi miscrosoft tentu memudahkan pengguna untuk mengolah document. Namun mengingat semakin berkurangnya konsumen Harga Nokia Lumia semakin merosot jauh untuk semua tipe, mulai dari seri Lumia 530, Lumia 930, Lumia 635, Lumia 929 Icon dan yang terbaru Lumia 1520 semuanya kini hanya memiliki kisaran harga 500-1,5 Jutaan saja.

2. Hp Android Nokia 3Harga HP Nokia

Saat ini, smartphone Nokia 3 menjadi smartphone Android dengan harga yang termurah. Spesifikasinya tergolong standart karena dapur pacunya menggunakan chipset MediaTek MT6737 yang berpadu dengan processor berkecepatan CPU Quad – core 1.4 GHz cortex – A53 dan GPU Mali – T720MP2. Namun yang paling menarik adalah smartphone Nokia 3 telah mengadopsi system operasi OS Android v7.0 Nougat yang membuat performanya semakin stabil dan dapat menjalankan berbagai macam aplikasi secara lancar pada layar IPS berukuran 5 inch dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels.

Smartphone Nokia 3 memiliki kamera utama atau yang biasa di kenal dengan kamera belakang beresolusi 8 mega pixel yang sudah di lengkapi dengan fitur auto focus dan LED flash. Sedangkan untuk kamera depannya beresolusi 8 mega pixel lengkap dengan fitur auto focus namun belum di lengkapi dengan fitur LED flash sehingga tidak mendukung untuk selfie di tempat yang minim cahaya.

Harga Baru: Rp. 1.499.000

Harga Bekas: –

3. Hp Android Nokia 5Harga Nokia 5

Smartphone Nokia 5 memiliki desain unibody dengan balutan material aluminium dan layar selebar 5.2 inch. Desain dari smartphone Nokia 5 terlihat sangat elegan dan sudah mengadopsi system operasi OS Android v7.1 Nougat. Sedangkan untuk dapur pacunya, dan ditenagai chipset Qual – comm Snapdragon 430.

Nokia 5 berpotensi mengalahkan smartphone Xiaomi Redmi 4. Namun sangat di sayangkan karena harga dari smartphone Nokia 5 yang di bandrol lebih mahal karena di pasarkan di Eropa dengan harga 190 euro. Walau pun cukup menguras kantong, nokia android satu ini menawarkan performa powerfull yang di tenagai dengan processor octa core 1.4 GHz cortex – A53 dan ruang RAM berkapasitas 2 giga bytes. Selain itu tersedia juga memori internal berkapasitas 16 giga bytes yang nantinya dapat di perluas dengan menambahkan miicroSD hingga kapsitas 256 giga bytes.

Harga Baru: Rp. 1.699.000

Harga Bekas: –

4. Hp Android Nokia 6Harga Nokia 6 Terbaru

Smartphone Nokia 6 langsung mendapatkan perhatian khusus dari para pecinta smartphone di seluruh dunia. Smartphone Nokia 6 ini menjadi Handphone Android Nokia pertama yang siap di pasarkan untuk mengisi segmen menengah ke bawah. Dengan bermodalkan desain premium, tak khayal Nokia percaya diri bahwa smartphone tersebut akan laris manis di minati konsumen. Padahal harga hp nokia android 6 ini tergolong sangat mahal, karena di pasarkan dengan harga di atas 3 juta rupiah. Padahal dapur pacunya masih menggunakan chipset snap dragon 430.

Nokia 6 menyediakan 2 varian berbeda yaitu versi ruang RAM 3 giga bytes di tambah dengan memroi internal 32 giga bytes, dan versi ruang RAM 4 giga bytes di tambah dengan dengan memori internal 64 giga bytes. Masing – masing versi tersebut di balut dengan warna berbeda yaitu warna Arte Black untuk versi ruang RAM 4 giga bytes dan warna matte black, silver, tempered blue, dan copper untuk versi ruang RAM 3 giga bytes. Kedua versi tersebut sama – sama di tenagai processor berkecepatan Octa – core 1.4 GHz cortex – A53 dan GPU Adreno 505. Sedangkan untuk system operasinya, Hp Nokia 6 ini telah mengadopsi system operasi OS Android v7.1 Nougat yang menawarkan kestabilan system ketika di gunakan untuk multitasking dan mobile gaming.

Harga Baru: Rp. 3.399.000

Harga Bekas: –

5. Hp Android Nokia 8Harga Nokia 8 Terbaru

Pada akhir tahun lalu tepatnya di bulan Oktober, Nokia kembali menggemparkan pasar smartphone dengan mengeluarkan Nokia 8 yang diasumsi banyak kalangan mampu menyaingi produk unggulan dari Samsung dan Xiaomi. Untuk spesifikasi Nokia 8 terbilang cukup mempuni mengingat harga yang terbilang wow.

Dengan keunggulan utamanya yakni Dual Kamera yang sama berkapasitas 13 MP + sensor Carl Zeiss Optic tentu makin membuat konsumen penasaran untuk memilikinya. Smartphone Nokia 8 muncul dengan layar selebar 5.3 Inc jenis IPS LCD dengan ketajaman tampilan vide 4K. Tentu akan sangat nyaman sekali digunakan untuk memainkan Game atau Video berkualitas tinggi sekalipun. Apalagi dukungan RAM sebesar 4 GB serta chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 terbaru di dalamnya menambah kesan gahar nokia android satu ini. Dan keunggulan yang paling memikat selanjutnya ialah telah terkantonginya sertifikat IP54 yang artinya ia mampu menahan percikan air (anti splash) dan debu.

Harga Baru: Rp. 4.750.000

Harga Bekas: –

Demikian informasi mengenai Daftar Harga HP Nokia Android dan Lumia yang dapat saya berikan. Semoga bermanfaat dan mampu menjadi inspirasi pembelian smartphone terbaru anda semuanya. Terima kasih telah menyimak informasi kali ini, jangan lupa untuk mengunjungi artikel menarik lainnya.



Untuk Melihat Harga / Spesifikasinya Klik Link Ini Daftar Harga HP Nokia Terbaru November – Desember 2018
Daftar Harga HP Nokia Terbaru November – Desember 2018 Pada informasi kali ini saya akan memberikan berita terbaru mengenai Daftar Harga HP Nokia  terbaru untuk semua type baik itu Nokia Lumia, N... Daftar Harga HP Nokia Terbaru November – Desember 2018

0 Response to "Daftar Harga HP Nokia Terbaru November – Desember 2018"

Post a Comment