Perbandingan Spesifikasi Oppo F7 VS Vivo V9, Pilih yang Mana?

Oppo F7 VS Vivo V9 – Oppo dan Vivo keduanya merupakan perusahaan teknologi yang berasal dari Cina, alias Tiongkok. Keduanya memang kadang beradu gadget, layaknya Samsung dan juga Apple. Hal ini juga di buktikan dengan peluncuran smartphone yang keluar hampir bersamaan.

Nah, kali ini kita akan membahas salah satu dari kedua pabrikan tersebut. Yang di bahas kali ini adalah seri F7 dari Oppo dan juga V9 dari Vivo, yang keduanya memiliki desain hampir mirip seperti iPhone X.

Untuk harga Oppo F7 dan juga Vivo V9 sendiri juga sangat bersaing. Nah, biar lebih jelas, yuk kita simak perbandingan dibawah ini.

Spesifikasi Oppo F7 VS Vivo V9

Display

Vivo V9 memiliki layar IPS LCD yang berukuran 6,3 inci dan juga resolusi 1080 x 2280. Di sisi lain, Oppo F7 memiliki lebar layar 6,23 inci dengan IPS LCD, dan juga resolusi yang sama seperti Vivo V9.

Kedua gaget tersebut juga sudah menggunakan Corning Gorilla Glass untuk keamanan layar dari goresan.

OS dan Processor

Processor yang di gunakan oleh Vivo V9 adalah Snapdragon 450 Octa Core dengan kecepatan 2.2 GHz dan juga di lengkapi dengan RAM 4GB. Sedangkan OS nya menggunakan OS Android Oreo 8.1.

Baca Juga :   Daftar Harga HP Vivo Terbaru April - Mei 2018

Untuk Oppo F7 sendiri, menggunakan processor  MediaTek Helio P60 Octa Core dengan kecepatan 2GHz dipadukan dengan RAM 4GB. Untuk OS nya sendiri, sama-sama menggunakan OS Android Oreo 8.1.

Kamera

Kedua pabrikan ini bisa di bilang menitik beratkan pada kamera. Entah apa alasan mereka, mungkin karena pasar Indonesia memang suka selfie.

Untuk Oppo F7 sendiri, mengusung kamera belakang 16MP dan juga kamera depan 25MP. Sedangkan Vivo V9 sendiri di berikan kamera belakang 12MP+2MP, alias kamera ganda. Untuk kamera depannya sendiri, Vivo menyematkan kamera dengan ukuran 24MP.

Harga

Nah, untuk harga sendiri, bisa dibilang sedikit agak jauh perbandingannya. Harga Vivo V9 sendiri di banderol dengan harga kisaran Rp. 3.999.000. Sedangkan harga Oppo F7 sendiri di jual di pasaran dengan harga kisaran 4,6 jutaan.

Oke, sudah menjatuhkan pilihan mau pilih yang mana antara Vivo V9 VS Oppo F7? Semoga bermanfaat dan bisa menjadi perbandingan.



Untuk Melihat Harga / Spesifikasinya Klik Link Ini Perbandingan Spesifikasi Oppo F7 VS Vivo V9, Pilih yang Mana?
Perbandingan Spesifikasi Oppo F7 VS Vivo V9, Pilih yang Mana? Oppo F7 VS Vivo V9  – Oppo dan Vivo keduanya merupakan perusahaan teknologi yang berasal dari Cina, alias Tiongkok. Keduanya memang kadang b... Perbandingan Spesifikasi Oppo F7 VS Vivo V9, Pilih yang Mana?

0 Response to "Perbandingan Spesifikasi Oppo F7 VS Vivo V9, Pilih yang Mana?"

Post a Comment