Harga Apple iPhone 8 Plus Terbaru Juli 2019

Harga iPhone 8 plus – Apple iPhone 8 plus merupakan produk terbaru dari apple yang kini memiliki berbagai macam versi yaitu apple iPhone 8. Selain itu, smartphone apple iPhone 8 plus juga memiliki dukungan varian warna yang lebih berkualitas dengan menerapkan dukungan warna gold, hitam dan juga gray. Smartphone akan apple iPhone 8 plus akan di rilis pada bulan September tahun 2017 ini.

Meskipun apple iPhone 8 plus akan di rilis bulan September depan, namun smartphone apple iPhone 8 plus memiliki dukungan nano SIM yang terdapat varian jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE yang lebih berkualitas itu. Tidak hanya itu saja, Spesifikasi iPhone 8 plus hampir sama dengan apple iPhone 8 yang juga memiliki dukungan kartu CDMA dengan varian jaringan 2G CDMA, 3G HSDPA, dan 4G LTE.

Harga iPhone 8 plus
Harga iPhone 8 plus

System operasi apple iPhone 8 plus mendukung iOS 11 serta terdapat juga dukungan chip set apple A11 dengan 64 bit architecture and M11 motion corprocessor yang lebih berkualitas. Processor yang akan di tera[kan oleh pihak apple inc dalam smartphone apple iPhone 8 plus memiliki dukungan prosessor quad – core atau octa – core, karen smartphone apple iPhone 8 plus belum di rilis secara resmi.

Memori internal yang terdapat di dalam smartphone apple iPhone 8 plus ini memiliki dukungan yang lebih berkualitas untuk menerapkan kapasitas yang lebih maksimal dengan adanya 3 varian kapasitas yaitu 64 GB, 128 GB, 256 GB. Samrtphone apple iPhone 8 plus juga menerapkan dukungan RAM dengan kapasitas sebesar 3 GB untuk setiap dukungan memori internal tersebut.

Bobot yang terdapat dalam smartphone apple iPhone 8 plus memiliki dukungan 154 g yang lebih maksimal. Di dalam msartphone apple iPhone 8 plus juga terdapat proximity sensor, accelerometer, compass, ambient light, baro meter, giro dan juga pendeteksi sidik jari atau fingerprint demi untuk keamanan smartphone dari orang – orang yang jahil.

Tipe layar dari smartphone apple iPhone 8 plus memiliki dukungan OLED layar sentuh penuh dengan mendukung retina display, display zoom, 3D touch, dan dual domain pixel yang lebih berkualitas. Smartphone apple iPhone 8 plus memiliki pelindung layar oleophobic coating, scratch resistant dengan dukungan fingerprint resistant dan memberikan enam belas juta warna.

Harga iPhone X Harga iPhone 8 Plus
Apple iPhone XiPhone X (64 GB) Apple iPhone 8 PlusiPhone 8 Plus (64 GB)
Harga Baru : 13.500.000 Harga Baru : 10.800.000
Harga Bekas : – Harga Bekas : –
Harga iPhone 8 Harga iPhone 7
Apple iPhone 8iPhone 8 (64GB) harga iPhone 7iPhone 7 (32 GB)
Harga Baru : 9.450.000 Harga Baru : 7.400.000
Harga Bekas : – Harga Bekas : –
Selengkapnya lihat : Daftar Harga iPhone Semua Tipe

Lebar layar dari smartphone apple iPhone 8 plus memiliki dukungan lebar layar sebesar 5.8 inch serta juga memberikan dukungan resolusi 1080 X 1920 pixel yang lebih maksimal. Kerapatan layar pada smartphone apple iPhone 8 plus memberikan ukuran sebesar 380 pppi pixel yang sangat berkualitas dengan menampilkan hasil foto atau gambar dengan maksimal.

Harga apple iphone 8 plus terbaru

Kamera belakang yang akan mendukung dual kamera juga memiliki dukungan dual LED flash yang berkualitas. Sedangkan untuk kamera depan atau biasa di sebut juga dengan kamera selfie ini belum di ketahui berapa besar resolusi yang akan di terapkan oleh pihak apple inc kepada smartphone apple iPhone 8 plus. Fitur yang terdapat pada kamera smartphone apple iPhone 8 plus akan mendukung 5X optical zoom dengan wide yang memiliki resolusi sebesar 2160 pixel @ 30 fps.

Fitur – fitur lain yang terdapat dalam smartphone apple iPhone 8 plus, di antaranya yaitu Wi – Fi, Bluetooth, GPS, USB, dengan lightening connector yang lebih berkualitas. NFC juga terdapat dalam smartphone apple iPhone 8 plus memberikan tipe Li – Ion dengan ukuran dua ribu sembilan ratus mAh yang di sertai fitur fast charging. Smartphone apple iPhone 8 plus menerapkan baterai yang bersifat no – removable atau dengan kata lain baterai tanam yang tidak bisa di lepas sembarangan.

spesifikasi iphone 8 plus

Kelebihan dan kekurangan dari smartphone apple iPhone 8 plus

Jika di lihat dari spesifikasi apple iPhone 8 plus, smartphone canggih ini memiliki fitur – fitur yang lengkap. Bukan hanya fiturnya saja yang lengkap, namun spesifikasi yang mumpuni juga di sematkan ke dalam smartphone canggih apple iPhone 8 plus ini. salah satunya adalah layar ponsel sebesar 5.8 inch dengan sentuhan super AMOLED yang memiliki resolusi sebesar 1080 x 1920 pixel.

Kualitas layar akan semakin memukau dnegan kerapatan warna 380 ppi pixel. Bukan hanya itu saja, kualitas layar dari smartphone apple iPhone 8 plus juga akan di lindungi oleh lapisan anti gores oleophobic coating dengan balutan spire crystal glass yang membuat tampilan desain luar dari smartphone apple iPhone 8 plus terlihat sebagai ponsel dari kalangan jet set.

Namun smartphone apple iPhone 8 plus ini juga memiliki kekurangan. Kekurangan yang terdapat pada smartphone apple iPhone 8 plus tidak lah terlalu banyak, mengingat smartphone apple iPhone 8 plus merupakan smartphone kelas atas dengan harga yang sensasional juga. Kekurangan yang terdapat pada smartphone apple iPhone 8 plus adalah kapasitas baterai yang terlihat terlalu kecil, yaitu hanya sebesar 2900 mAh.

Harga iPhone 8 plus Terbaru

Untuk harga dari smartphone apple iPhone 8 plus belum bisa di pastikan, karena samrtphone apple iPhone 8 plus juga masih sebatas rumor saja. namun, di perkirakan harga dari apple iPhone 8 plus akan di bandrol dengan kisaran harga di atas 11 juta rupiah. Lebih tepatnya Harga Apple iPhone 8 plus Terbaru adalah Rp. 10.800.000,- harga iphone tersebut merupakan varian memori internal paling kecil, yakni 64 GB.



Untuk Melihat Harga / Spesifikasinya Klik Link Ini Harga Apple iPhone 8 Plus Terbaru Juli 2019
Harga Apple iPhone 8 Plus Terbaru Juli 2019 Harga iPhone 8 plus – Apple iPhone 8 plus merupakan produk terbaru dari apple yang kini memiliki berbagai macam versi yaitu apple iPhone 8.... Harga Apple iPhone 8 Plus Terbaru Juli 2019

0 Response to "Harga Apple iPhone 8 Plus Terbaru Juli 2019"

Post a Comment