Review dan Harga Samsung Galaxy J7 Terbaru Februari – Maret 2019

Review dan Harga Samsung Galaxy J7 Terbaru – Smartphone yang merupakan lanjutan dari Samsung Galaxy A5 ini menjadi saudara dari generasi Samsung Galaxy yang telah sukses dipasaran. Karena itu Samsung Galaxy J7 ini semakin menambah pilihan untuk anda dengan beberapa fitur yang bisa dinikmati didalamnya.

Ponsel Samsung Galaxy J7 masuk dalam golongan ponsel kelas menengah kebawah, namun smartphonr ini telah didukung processor terbaru yang telah dikombinasikan oleh Samsung. Sehingga, performa yang dimiliki Samsung Galaxy J7 juga semakin berkualitas dan dengan harga yang tetap terjangkau oleh masyarakat.

Review samsung galaxy j7

Review Samsung Galaxy J7

Kualitas layar Samsung Galaxy J7 ini sangat apik. Berbekal teknologi layar super AMOLED yang menjadi kualitas tertinggi dari layar besutan Samsung Galaxy, menggunakan layar berukuran 5.5 inchi, akan memudahkan penggunaan navigasi dan pemakaian menonton video dengan nyaman ayau untuk browsing.

Samsung Galaxy J7 sendiri mempunyai memori internal sebesar 16 GB. Namun bila dirasa kurang, Sobat Harga hape, bisa menambahkan memori eksternal hingga 128 GB. Dengan begitu anda bisa menyimpan beberapa file, aplikasi, atau bahkan moment video bersama orang-orang terdekat anda yang berharga dengan mengabadikannya lewat Kamera Samsung Galaxy J7.

Kamera yang dimiliki Samsung Galaxy J7 memiliki kamera dengan kualitas keren, yaitu Lensa 13 MP disematkan sebagai kamera utama dengan beberapa fitur seperti led flash, auto fokus, dan lain sebagainya. Sedangkan untuk kamera depan samsung memberikan kamera berkekuatan 5 MP juga dengan tambahan led flash pula.

Samsumsung Glaxy J7 sendiri telah menggunakan processor yang bandel dan berkualitas yaitu Octa-core 1.5 GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 1.5 GB dan sistem oprasi android Lollipop v 5.1 akan semakin meningkatkan kinerja Samsung Galaxy J7 ini. Seluruh aplikasi dapat berjalan maksimal berkat adanya penyimpanan baterai berdaya 3000 mAh.

Spesifikasi Samsung Galaxy J7

spesifikasi dan harga samsung galaxy j7

Spesifikasi Samsung Galaxy J7

Jaringan GSM / HSPA / LTE
Kartu SIM Dual SIM
Layar Tipe Super AMOLED capacitive touchscreen 16 juta warna, ukuran 5.5″, Resolusi 720 x 1280 pixels, Multitouch
Sistem Operasi Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm Snapdragon 615
Prosesor Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 405
RAM 1.5 GB
Memori Internal 16 GB, ditambah slot microSD (support hingga 128 GB
Kamera Belakang  13 MP, 4128 x 3096 pixels
Depan 5 MP, LED Flash
Video 1080p@30fps
Fitur : autofocus, LED Flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP
A-GPS, GLONASS, Beidou, NFC (Snapdragon model only)
USB microUSB v2.0
Baterai Li-Ion 3000 mAh battery

Harga Samsung Galaxy J7

Menurut kabar resmi yang beredar Harga Samsung Galaxy J7 dibanderol dengan Rp. 3.799300,-. Harga yang tersedia mungkin berbeda-beda sesuai daerah pembelian anda. So, tunggu apalagi ???

Paling POPULER : Harga Hp Terbaru

Baiklah demikian informasi lengkap mengenai Review dan Harga Samsung Galaxy  J7 yang bisa kami berikan kepada anda. Pastikan untuk mendapat update informasi Harga Hp Samsung Galaxy Terbaru hanya di artikel kami berikutnya semoga bermanfaat.



Untuk Melihat Harga / Spesifikasinya Klik Link Ini Review dan Harga Samsung Galaxy J7 Terbaru Februari – Maret 2019
Review dan Harga Samsung Galaxy J7 Terbaru Februari – Maret 2019 Review dan Harga Samsung Galaxy J7 Terbaru – Smartphone yang merupakan lanjutan dari Samsung Galaxy A5 ini menjadi saudara dari generasi Sa... Review dan Harga Samsung Galaxy J7 Terbaru Februari – Maret 2019

0 Response to "Review dan Harga Samsung Galaxy J7 Terbaru Februari – Maret 2019"

Post a Comment