Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi4A Januari – Februari 2019

Harga Xiaomi Redmi 4A – Produsen smartphone yang cukup terkenal dan mulai menaiki puncak popularitas di pasar gadget Indonesia ini cukup sukses memasarkan berbagai tipe dan seri smartphone besutannya, dan salah satu ponsel keluaran terbaru dari vendor asal China itu adalah Xiaomi Redmi 4A yang cukup laris di pasaran sejak di luncurkan di akhir tahun lalu. Memang Brand Xiaomi sendiri memahami kalau cukup banyak yang mencari smartphone dengan teknologi terbaru dengan harga lebih terjangkau, sehingga tak heran bila pasaran setiap produk yang muncul selalu menarget kelas menengah.

Berbeda dengan spesifikasi xiaomi seri Redmi sebelumnya yang memang sudah di pasarkan terlebih dahulu dan juga cukup sukses penjualannya di pasaran, Spesifikasi pada Xiaomi Redmi 4A ini sudah lebih ditingkatkan. Tentunya tidak hanya di bagian komponen saja, untuk masalah harga pun bandrol yang terpasang terbilang cukup terjangkau. Muncul dengan 2 varian warna yaitu warna gold dan rose gold tentu menambah kesan elegan pada konsumen yang menggunakan.

Xiaomi Redmi 4A

Review Xiaomi Redmi 4A

Jaringan

Bahkan mengingat harga xiaomi redmi 4A yang murah, ternyata ia sudah di bekali dengan jaringan 4G LTE yang super cepat dalam mengakses atau mengolah data internet. Didukung pula pemakaian dua kartu sim berukuran Micro dan Nano. Namu anda harus mengganti salah satu slot sim tersebut bila ingin memasang kartu memory card. Karena memang slot yang ada berjenis Hybrid.

Dapur Pacu

Pada bagian dapur pacu dan sistem operasi smartphone Xiaomi 4A terbaru ini dibekali dengan Android Marshmellow 6.0, proses dan kinerja ponsel ini juga sudah cukup hebat karena sudah mengusung chipset prosessor Qualcom Snapdragon 425 dengan dukungan Memori Ram sebesar 2 GB, lalu untuk penyimpanan internal sebesar 16GB. Tetapi jika ingin lebih besar lagi Anda dapat menambah Memori SD-Card yang mampu menampung hingga 128 GB.

Kamera

Pada kamera depan xiaomi redmi 4A telah tertanam lensa sebesar 5 MP dan sudah mendukung berbagai macam fitur foto untuk memanjakan konsumen saat berselfie ria. Kemudian untuk kamera belakang terdapat lensa 16MP dengan fitur LED Flash dan Autofocus sehingga sangat membantu saat pengambilan foto ditempat minim pencahayaan.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 4A

Display

Beralih pada bagian display, layarnya berukuran sebesar 5 inch HD dengan resolusi 1080 x 1920 pixel. Bertipe IPS LCD, yang support warna hingga 16 juta warna dan telah dilengkapi lapisan Anti gores Corning Gorilla Glass. Jadi walaupun harga xiaomi redmi 4A ini bisa di bilang murah tetapi mereka tetap tidak tanggung – tanggung memberikan kenyamanan kepada setiap pengguna.  Ponsel ini juga cukup ringan karena hanya memiliki bobot 140 gram dan ketebalan 8.5 mm.

Untuk lebih jelas silahkan simak bagan spesifikasi lengkapnya dibawah ini:

Spesifikasi Xiaomi Redmi 4A

PELUNCURAN
Status Rilis, Tersedia di Indonesia
JARINGAN KOMUNIKASI PADA SMARTPHONE
Teknologi
SIM
Koneksi
GSM / CDMA / HSPA / LTE
Dual SIM nano & micro (Hybrid)
4G / 3G / 2G / GPRS / Edge
DESAIN PRODUK
Dimensi
Berat
Material
Pilihan Warna
Body
8.5 mm
140 gram
Rangka Metal
Gold dan Rose Gold
Full Metal
LAYAR PONSEL
Jenis
Ukuran
Resolusi
Kerapatan Piksel
IPS LCD, layar sentuh kapasitif 16 juta warna
5.0 inchi
1080 x 1920 pixels
~ 402 ppi
DAPUR PACU
Sistem Operasi
Chipset
CPU
GPU
RAM
Android Marshmellow 6.0
Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625
Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
Adreno 506
2 GB
PENYIMPANAN (MEMORY)
Internal
Ekspansi
16 GB
Ya, microSD maksimal 128 GB
KAMERA
Resolusi
Lensa
LED Flash
Video
Fitur
Dual lensa: 5 MP + 13 MP
f/2.2, PDAF + f/2.0, depth sensor
Ada
1080 p @30fps
Geotagging, phase detection autofocus,
deteksi wajah, HDR, panorama, LED flash
BATERAI
Jenis
Kapasitas
Pengisian Cepat
Non-removable (Li-Po)
4.100 mAh
Ya
KONEKTIVITAS
Wi-Fi
Bluetooth
USB
Radio
Penanda
802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, direct, hotspot
v4.1
MicroUSB 2.0, USB On-The-Go

GPS, A-GPS, GLONASS
FITUR LAINNYA
Fingerprint
Sensor
3.5mm jack
Loudspeaker
Pemutar Musik
Pemutar Video

Accelerometer, gyro, proximity, dan compass
Ya
Ada
MP3/WAV/eAAC+/Flac
MP4/H.264

Harga Xiaomi Redmi 4A

Harga Xiaomi Redmi 4A Terbaru

Dari survei dibeberapa toko online ternama serta digerai resminya, Harga Xiaomi Redmi 4A masih di banderol sekitar 1.2 juta – 1.5 jutaan. Harga tersebut masih tetap stabil hingga bulan ini, karena mi4a memang cukup laris dipasaran mengingat spesifikasi yang diusung amatlah mempuni dalam menjalankan beragam aktivitas atau kebutuhan smartphone. Sedangkan bila anda membeli dari brand lain dengan harga setara belum tentu bisa mendapatkan kecanggihan seperti yang telah dijelaskan diatas.

HARGA TERBARU
2 GB RAM dengan 16 GB Storage

 

Rp 1.2-1.5 jutaan (Update Desember 2018 – Januari 2019)

#Jangan lupa lihat: Daftar Harga Hp Xiaomi Terbaru !!

Harga smartphone xiaomi sendiri terkenal cukup sering berubah setiap waktu dan selalu update, hal itu dikarenakan penyesuaian harga dari negara aslinya yang mengikuti kurs harga pasar. Semoga review spesifikasi dan harga redmi 4A kali ini mampu membantu anda menemukan referensi terbaik dalam memilih dan membeli ponsel terbaru nanti.



Untuk Melihat Harga / Spesifikasinya Klik Link Ini Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi4A Januari – Februari 2019
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi4A Januari – Februari 2019 Harga Xiaomi Redmi 4A – Produsen smartphone yang cukup terkenal dan mulai menaiki puncak popularitas di pasar gadget Indonesia ini cukup su... Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi4A Januari – Februari 2019

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi4A Januari – Februari 2019"

Post a Comment