Spesifikasi dan Harga Apple iPhone X Terbaru 2018

IPhone X telah diresmikan pada September 2017 lalu dan dirilis tepat pada tanggal 3 November. Dan sejak saat itu, iPhone pun kian berada di atas level smartphone dunia. Samsung Galaxy S9 Plus dan Huawei P20 Pro membuat beberapa kemajuan yang menarik dalam fotografi, tetapi tidak ada yang mendekati sistem unlocking revolusioner Face ID iPhone X. Lantas bagaimana untuk masalah spesifikasi dan harga Apple iPhone X??

Review Spesifikasi iPhone X

Kamera Apple iPhone X

iPhone X tetap menjadi smartphone unggulan di industri terkemuka dengan menjalankan iOS 12 sebagai system operasi yang mendukungnya. IPhone X adalah ponsel andalan terbaru dari Apple yang muncul dengan kamera belakang 12MP dan kamera depan 7MP dengan tektidaklogi ‘TrueDepth’ dan fitur blur latar belakang buatan dengan efek pencahayaan khusus. Untuk pengambilan file DNG Raw, tentu saja hp iPhone X merupakan perangkat seluler yang sangat cepat.

Seperti halnya dengan setiap smartphone high-end modern, hasil dari proses pengambilan gambar di iPhone sangat bagus. Namun untuk bagus tidaknya hasil bidikan, sangat bergantung pada preferensi pengguna. Selama Anda bisa mengatur fitur serta angle kamera, maka hasil yang didapatkan akan memuaskan.Kamera iPhone X

Desain Apple iPhone X

Apple selalu meluncurkan desain yang sama sejak diperkenalkannya Apple iPhone 6, tetapi desain yang monoton itu berubah dengan hadirnya Phone X. Desain iPhone X tidak hanya terlihat bagus, namun juga elegan sehingga mampu menambah rasa percaya diri setiap penggunanya.

Ponsel ini sangat cantik dan sedikit lebih besar daripada iPhone 8, 7 dan 6 tetapi jauh lebih kecil dari iPhone 8 Plus. Desain pada Apple iPhone X bisa dikatakan sempurna, karena Anda mendapatkan layar 5,8 inci di sini.

Sisi aluminium pada bingkai telah diganti oleh stainless steel – seperti yang terlihat pada Apple Watch. Sementara bagian depan dan belakang body perangkat dibalut kaca.Face ID iPhone X

Face ID yang Semakin Canggih

Keunggulan fitur Face ID pada Apple iPhone X bekerja secara akurat baik dalam terang ataupun gelap. Face ID tidak bisa dibodohi dengan gambar atau topeng.  Face ID merupakan fitur yang sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta produk Apple.

Face ID sangat akurat mengenali wajah para penggunanya meskipun Anda memakai kacamata juga. Aplikasi yang sebelumnya menggunakan Touch ID sebagai sarana membuka kunci secara otomatis akan digantikan oleh Face ID tanpa perlu pembaruan.

Layar Apple iPhone X

IPhone X beralih menggunakan teknologi layar LCD dengan panel OLED untuk pertama kalinya. Samsung, Google, dan banyak vendor ponsel Android lainnya telah menggunakan teknologi ini.  Layar  LCD dengan panel OLED merupakan layar beresolusi tertinggi yang pernah ada di Ponsel iPhone, dengan kapasitas 2436 x 1125 piksel, ditambah ada dukungan untuk gamut warna Pali DCI dan Dolby Vision HDR.

OLED menawarkan kontras yang lebih baik, kulit hitam yang nyata, dan gambar yang lebih berwarna, tetapi tidak selalu sempurna. Panel LG yang digunakan oleh Google Pixel 2 XL sendiri memiliki banyak kritik karena sudut pandang yang buruk dan semburat biru yang aneh. Bahkan layar luar pada Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus cenderung mengalami sudut pandang yang buruk.

Apple sendiri mengatakan membuat beberapa penyesuaian yang seimbang untuk panel tersebut, dan mengoptimalisasi dengan pendekatan Samsung untuk panel Galaxy S9 dan Note 8 sendiri. Namun, untuk warna pada smartphone iPhone X sendiri bisa dikatakan lebih alami dan saturasinya tidak begitu kuat.

Layar iPhone X juga memiliki fitur True Tone, yang mengubah suhu layar tergantung pada lingkungan tempat Anda berada. 3D Touch juga membuat Anda melakukan tindakan alternatif untuk menerapkan berbagai tingkat tekanan pada layar.Harga iPhone X Terbaru

Dengan layar yang super canggih ini, Anda bisa mengunduh beberapa film yang mendukung HDR dari iTunes. Sesuatu  yang tidak dapat Anda lakukan di Android  dan itu menakjubkan. Tentu saja dengan demikian tidak mengherankan karena layar OLED iPhone X telah dijuluki sebagai yang terbaik di dunia, oleh pengujian DisplayMate.

Apple telah menunjukkan bahwa OLED di iPhone X adalah yang paling terang dan lebih akurat terhadap warna serta pergeseran kecerahannya yang rapi. Menunjukkan bahwa Apple dapat menyesuaikan teknologi dari Samsung dengan sangat baik.

Spesifikasi dan Harga Apple iPhone X

Untuk bisa membawa pulang iPhone X ini, setidaknya Anda harus menyiapkan uang sebanyak 35 juta rupiah. Jika dibandingkan dengan android, memang harga tersebut bisa untuk membeli 2 sampai 3 smartphone yang spesifikasinya hampir sama dengan iPhone X.

Namun apakah kualitasnya bisa disamakan? Tentu saja tidak ada yang bisa menyamai kualitas yang ada. Dengan Harga iPhone X yang setara Rp.14.499.000 ini pengguna akan mendapatkan smartphone dengan spesifikasi super canggih di antaranya adalah :

Spesifikasi iPhone X
DISPLAY
Display

Bukaan Fisik

Pengguna Diganti

Bangun Material

Ketebalan

Lebar

Berat

Model

Tanggal peluncuran

5.8″ (14.73 cm)

F2.2

Tidak

Case: Mineral GlassBack: Mineral Glass

7.7 mm

70.9 mm

174 grams

iPhone X 256GB

3 November  2017

KONEKTIVITAS
Wifi

Wifi Features

Bluetooth

Volte

Usb Connectivity

Nfc

Network Support

Gps

Sim Slots

Sim 1

Ya Wi-Fi 802.11, a/ac/b/g/n/n 5GHz, MIMO

Mobile Hotspot

Ya v5.0

Ya

USB 2.0

Ya

4G, 3G, 2G

Ya with A-GPS, Glonass

Single SIM, GSM

4G Bands, GSM, GPRS

KAMERA
Camera
Fitur Kamera
Resolusi gambar
Sensor
Fitur Perekaman Video
Autofocus
Mode Pemotretan
Resolusi
Settings
12 MP Belakang / 7 Depan
10 x Digital Zoom, Optical Zoom, AF, Face detection, Tf
4000 x 3000 Pixels
BSI Sensor
Optical Image stabilization
Ya
Continuos Shooting, mode (HDR), Burst mode
7 MP kamera depan
Exposure compensation, ISO control
PLATFORM
Sistem operasi
Performance
Penyimpanan
Memori Diperluas
Penyimpanan user
Internal Memory
Processor
Coprocessor
Arsitektur
iOS v12
Hexa Core
256 GB
Tidak
Up to 245 GB
256 GB
Hexa Core (2.53 GHz, Monsoon+1.42 GHz, Mistral)
M11
64 bit
FITUR
Sensor
Fingerprint Sensor
Applications
Loudspeaker
Fm Radio
Audio Jack
hipset
Graphics
Light sensor, Proximity sensor, Accelerometer, dst
Tidak
FaceTime, iBooks, Find My iPhone n Friends
Ya
Tidak
Lightning
Apple A11 Bionic, Apple GPU (three-core graphics)
BATERAI
Battery
Waktu bicara
Quick Charging
Pengisian Nirkabel
Type
2716 mAh
Up to 21 Hours(3G)
Cepat hingga 50 % dalam waktu 30 menit
Ya
Li-ion

Semakin meningkatnya kebutuhan serta ketergantungan masyarakat akan smartphone, Apple selalu berinovasi menyuguhkan produk terbaik untuk setiap konsumennya. Meski Harga iPhone X masih terbilang jauh dari jangkauan masyarakat terutama di Indonesia ini, namun terbukti bahwa apple benar-benar masih ingin terus berinovasi. Dengan spek yang mempuni bukan hal yang mustahil bila kita bisa memilikinya dikemudian hari dengan harga yang sudah mulai menurun. Tenang tidak akan dianggap jadul kok :v Pasti!!



Untuk Melihat Harga / Spesifikasinya Klik Link Ini Spesifikasi dan Harga Apple iPhone X Terbaru 2018
Spesifikasi dan Harga Apple iPhone X Terbaru 2018 IPhone X telah diresmikan pada September 2017 lalu dan dirilis tepat pada tanggal 3 November. Dan sejak saat itu, iPhone pun kian berada di ... Spesifikasi dan Harga Apple iPhone X Terbaru 2018

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Apple iPhone X Terbaru 2018"

Post a Comment