Picsart, Aplikasi Edit Foto Lengkap

Di era yang semakin ini salah satu hobi yang saat ini banyak ditekuni anak muda atau anak sekolahan adalah fotografi ponsel. Yaa… Fotografi ponsel menjadi sebuah hal yang sangat menarik sebab menggabungkan seni fotografi tapi dengan media yang tidak biasa yaitu memakai ponsel.

Bermacam  keterbatasan dari ponsel malah menjadi tantangan tersendiri untuk mereka yaitu bagaimana menciptakan foto dengan kualitas yang tidak kalah dengan hasil tangkapan kamera digital.

So, untuk mendukung hobi tersebut saat ini banyak bermunculan aplikasi photo retouch di internet. Perlu di ketahui bahwa pada dasarnya aplikasi photo retouch memiliki fungsi untuk mempercantik hasil foto ponsel.

Tanpa mengurangi atau mengesampingkan originalitas, aplikasi semacam ini nampaknya semakin hari semakin diminati penghobi fotografi ponsel. Salah satu aplikasi photo retouch yang cukup populer saat ini adalah Applikasi PicsArt.

PicsArt Photo Studio

Saat ini mungkin kebanyakan dari kita telah mengenal aplikasi Instagram. Nah, yang menjadi nilai plus dari PicsArt Photo Studio merupakan fitur efeknya yang sangat banyak dan beragam. Aplikasi PicsArt Photo Studio menawarkan kreatifitas yang tak terbatas dalam hal editing foto kamera smartphone.

picsart

Dapat kita lihat mulai dari editing standart seperti cropping, resize atau rotate sampai saturasi warna, pemberian frame sampai efek manipulasi yang siap mengubah foto ponsel anda makin menarik.

Dalam aplikasi PicsArt Photo Studio dibenamkan beberapa fitur unggulan seperti halnya Magic effect serta fitur drawing. Mengenai fitur Magic effect sendiri, memberi pilihan efek-efek tidak biasa yang bisa diterapkan langsung pada foto yang kita ambil.

Beberapa efek yang tersedia dalam applikasi ini adalah efek seperti lomo, vintage, HDR, sketsa, sampai efek comic yang bisa mengubah foto menjadi layaknya gambar kartun. Perlu di ketahu juga bahwa applikasi PicsArt Photo Studio cukup ringan lho yaitu hanya berbobot 20 MB saja.

Dalam applikasi PicsArt Photo Studio kita dapat menambahkan teks, garis, editing tekstur, blur dan masih banyak variasi gambar lainnya yang tersedia. Nah, sesudah hasil karya kita jadi, kita bisa menguploadnya dengan mudah ke berbagai media sosial dan juga jaringan komunitas PicsArt yang terdapat dalam website resminyanya lho. Keren kan

Perlu Anda ketahui bahwa saat ini aplikasi PicsArt Photo Studio telah masuk pada versi pembaruan PicsArt Photo Studio 4.6.18. Aplikasi PicsArt Photo Studio dikembangkan juga untuk beberapa sistem operasi lain yaitu iOS dan Windows phone.

Fitur Keren Dalam Aplikasi PicsArt Photo Studio 4.6.18!

Ini bukan hal baru lagi untuk kita bahas, sebab yang menjadikan aplikasi edit foto yang satu ini kian menarik yaitu adanya beberapa fitur kerennya. Dengan fitur tersebut kita dapat melakukan editing sesuka hati sampai hasil yang kita inginkan sesuai dalam gambar tersebut. Mengenai beberapa fitur applikasi PicsArt Photo Studio, di antaranya adalah sebagai berikut :

  • Terdapat fitur Picture editor yang meliputi pemberian sticker, text effect, cliparts, frame, masking dan lain sebagainya.fitur edit dalam aplikasi picsart
  • Terdapat fitur sharing media sosial yang tentunya mempermudah berbagai foto ke beberapa media sosial seperti halnya Facebook, Twitter, serta komunitas PicsArt dan beberapa sosial media yang lainnya.
  • Tersedia Fitur penyimpanan foto ke layanan penyimpanan cloud service seperti Dropbox dan google drive sehingga foto kita lebih aman.
  • Terdapat fitur Drawing yang memungkinkan kita menambahkan aksen visual seperti line, teks, colour saturation dan yang lainnya sehingga hasil gambar lebih indah.

Applikasi PicsArt merupakan applikasi yang sangat mudah di gunakan oleh siapapun. Kemudahan ini adalah salah satu yang menjadi kelebihan sehingga menarik orang untuk memakainya di android mereka. Jika Anda ingin mempunyai gambar yang indah untuk di publish di sosial mesia, maka sebelum di upload dapat Anda mngeditnya terlebih dahulu agar terlihat lebih bagus.

hasil edit picsartPicsArt telah di gunakan jutaan orang di dunia, dari playstore saja tercatat lebih dari 10 juta orang yang telah mengunduhnya. Anda yang ingin mempunyai applikasi keren ini dapat langsung download di situs resminya. Saat ini applikasi PicsArt Photo Studio sudah tersedia untuk beberapa perangkat yaitu dalam versi PC atau komputer, versi android dan juga iOS.

So, buat Anda pengguna Android yuk kita belajar mengenai PicsArt secara rinci dalam video tutorial PicsArt dalam video berikut :

https://www.youtube.com/watch?v=bEPp-eYlvzQ



Untuk Melihat Harga / Spesifikasinya Klik Link Ini Picsart, Aplikasi Edit Foto Lengkap
Picsart, Aplikasi Edit Foto Lengkap Di era yang semakin ini salah satu hobi yang saat ini banyak ditekuni anak muda atau anak sekolahan adalah fotografi ponsel. Yaa… Fotografi ... Picsart, Aplikasi Edit Foto Lengkap

0 Response to "Picsart, Aplikasi Edit Foto Lengkap"

Post a Comment