Harga Xiaomi Redmi Note 5 Pro Terbaru Februari – Maret 2018

Harga Xiaomi Redmi Note 5 Pro – Xiaomi tak henti-hentinya merilis Hp terbaru mereka, baru-baru ini Xiaomi menghadirkan Hp Xiaomi Redmi Note 5 Pro yang di launching di negara India. Meskipun baru resmi dirilis, ternyata bocoran spesifikasi mengenai Hp Xiaomi terbaru ini telah banyak terdengar di media Indonesia maupun luar negeri.

Hadirnya Xiaomi Redmi Note 5 Pro sendiri menjadi kejutan besar, bagaimana tidak Hp Xiaomi ini menggunakan dapur pacu yang begitu bertenaga yakni Snapdragon 636 serta adanya dual kamera utama. Tidak hanya itu, pada bagian depan Redmi Note 5 Pro juga membekali kamera yang tidak kalah bagus yaitu kamera berkekuatan 20 Mega Pixels.

Beberapa spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 Pro juga hadir dengan beberapa fitur serta keunggulan yang tidak kalah menarik jika dibandingkan para pesaingnya. Xiaomi Redmi Note 5 Pro sendiri merupakan salah satu Hp di kelas menengah yang terbaik. Penasaran dengan Spesifikasi ataupun Harga Xiaomi Redmi Note 5 Pro? mari kita simak ulasan berikut ini.

Harga Hp Xiaomi Redmi Note 5 Pro

Harga Hp Xiaomi Redmi Note 5 Pro

Review Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 Pro

Desain yang dimiliki Xiaomi Redmi Note 5 Pro hampir mirip dengan Xiaomi Redmi 5 Plus yakni dengan panjang 158.6  mm lebar 75.4 mm tebal 8.05 mm serta berat 181 gr. Bodi yang dimiliki Redmi Note 5 Pro sendiri menggunakan bahan metal alumunium pada bagian rangka serta kaca pada bagian depan.

Beberapa tombol juga sangat pas, dan tidak jauh beda dengan para pendahulunya. Ada satu yang menarik perhatian, tombol navigasi seperti Home, Back dan Recent tidak terdapat tombol fisik, yang ada kini tombol navigasi yang terletak pada bagian dalam layar.

Dapur pacu yang digunakan sendiri kami rasa begitu bertenaga Snapdragon 636 yang memiliki Octa Core dengan kecepatan 1.8 GHz, Processor tersebut akan sangat dapat diandalkan bila dipadukan dengan RAM 6GB.

Redmi Note 5 Pro

HP Xiaomi terbaru ini sudah menggunakan MIUI 9 serta sistem operasi Android 7.0 (Nougat). Untuk urusan grafik, Xiaomi Redmi Note 5 Pro menggunakan GPU Adreno 506 yang memiliki kualitas yang cukup baik.

Untuk bersaing dengan HP kekinian, Redmi Note 5 Pro telah menghadirkan dual kamera dengan resolusi 12 MP dan 5 MP serta tak lupa juga terdapat LED Flash guna menghasilkan foto dengan kualitas terbaik. Semengtara untuk urusan Selfie, Xiaomi membenamkan kamera dengan kekuatan 20 MP dan dilengkapi fitur menarik untuk memanjakan para pengguna Xiaomi Redmi Note 5 Pro.

Xiaomi Remi Note 5 Pro ini memiliki baterai berkapasitas 4000 mAh yang dikalim mampu bertahan 14 jam memutar video, 7.5 jam merekam video dan 8.5 jam untuk bermain game tanpa ada hentinya. Baterai tersebut juga telah memiliki fitur fast charging, sehingga tidak peru menunggu waktu yang lama saat mengisi baterai.

Harga Xiaomi Redmi Note 5 Pro Terbaru

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 Pro

Dengan spesifikasi yang telah kami ulas diatas, mungkin banyak dari anda yang ingin mengetahui berapa harga hp Xiaomi Redmi Note 5 Pro? Harga Xiaomi Redmi Note 5 Pro adalah Rp. 3.6 juta dengan RAM 6GB dan ROM 64GB, sedangkan untuk RAM 4GB dibanderol dengan harga Rp. 2.9 jutaan.

Untuk spesifikasi lengkap Xiaomi Redmi Note 5 Pro anda bisa melihat pada tabel berikut ini :

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 Pro

Jaringan GSM / HSPA / LTE
Rilis Februari 2018
Dimensi 158.6 x 75.4 x 8.1 mm
Berat 181 g, Build : Front glass, aluminum body
SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.99 inches, Corning Gorilla Glass (unspecified version)
Resolusi 1080 x 2160 pixels
Sistem Operasi Android 7.1.2 (Nougat)
Chipset Qualcomm SDM636 Snapdragon 636
CPU Octa-core 1.8 GHz Kryo 260
GPU Adreno 509
Penyimpanan microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
Internal 64 GB, 4/6 GB RAM
Kamera 20 MP (f/2.2, 1/2.8″, 1 μm), LED flash, 1080p
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video 1080p@30fps
Secondary Dual: 12 MP (f/2.2, 1.25 μm) + 5 MP (f/2.0, 1.12 μm), phase detection autofocus, LED flash
Wifi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth v5.0, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS
USB microUSB v2.0
Fitur – Sensors Fingerprint (rear-mounted)
– accelerometer
– gyro, proximity
– compass
– Fast battery charging 5V/2A
Baterai Non-removable Li-Po 4000 mAh battery
Warna Black, Champagne Gold, Rose Gold, Lake Blue

Baiklah demikian informasi mengenai Harga dan Spesifikasi HP Xiaomi Redmi Note 5 Pro yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan dapan menjadi referensi dalam menentukan HP Xiaomi terbaik yang akan anda pilih. Untuk mendapatkan update seputar HP Xiaomi terbaru anda bisa lihat pada artikel terbaru kami berikutnya, terimakasih.



Untuk Melihat Harga / Spesifikasinya Klik Link Ini Harga Xiaomi Redmi Note 5 Pro Terbaru Februari – Maret 2018
Harga Xiaomi Redmi Note 5 Pro Terbaru Februari – Maret 2018 Harga Xiaomi Redmi Note 5 Pro – Xiaomi tak henti-hentinya merilis Hp terbaru mereka, baru-baru ini Xiaomi menghadirkan Hp Xiaomi Redmi Note... Harga Xiaomi Redmi Note 5 Pro Terbaru Februari – Maret 2018

0 Response to "Harga Xiaomi Redmi Note 5 Pro Terbaru Februari – Maret 2018"

Post a Comment