Daftar Harga HP Vivo Terbaru Februari – Maret 2018

Harga HP Vivo – Sudah banyak sekali vendor–vendor smatrphone dari segala penjuru dunia ikut berpartisipasi dalam memasarkan produk-produknya ke dalam pasar tanah air, bila kita hitung mungkin lebih dari 50 vendor dan juga produsen smartphone yang sudah tercatat di pasar smartphone tanah air.

Dengan begitu banyaknya vendor di Indonesia, tentu saja membuat begitu banyak juga varian dari smartphone yang beredar di Indonesia. Tidak mau kalah salah satunya datang dari negeri tirai bamboo yaitu vivo. Memang sudah lama sekali smartphone china menguasai pasar smartphone tanah air khususnya di kelas low-end.

Saat ini vivo adalah nama yang sedang hangat diperbincangkan atau dengan kata lainnya naik daun. Saat ini vivo semakin membuat inovasi dengan semua produk–produknya mulai dari jenis hardware dan juga harganya, agar tetap terus bisa bersaing di pasar smartphone Indonesia. Vivo ini dikenla dengan ciri khas pada smartphonenya yaitu desainnya yang tipis.

Daftar Harga HP Vivo Terbaru

Harga HP Vivo

Hingga smartphone keluaran terbarunya yaitu vivo X5 Max berhasil dinobatkan sebagai smartphone dengan desain tertipis didunia yang berhasil mengalahkan oppo R5. Tidak hanya menawarkan desain yang premium saja, smartphone besutan vivo ini juga dibekali dengan spesifikasi yang cukup tinggi yang tidak sebanding bila dinilai dari harganya yang cukup kompetitif. Hal inilah yang membuat vivo dengan cepat diterima oleh masayarakat, Indonesia khususnya.

Vivo tidak segan untuk memasarkan produknya hingga ke pelosok negeri ini, karena vivo lebih memilih menjual semua produknya dalam bentuk offline daripada harus menjualnya secara online seperti halnya yang dilakukan oleh xiaomi smartphone. Strategi yang diambil oleh vivo ini, mengingatkan kita akan vendor yang sama–sama berasal dari china yaitu oppo pada saat pertama kali masuk ke pasar Indonesia. Keduanya sama–sama lebih menekankan untuk menjual produknya secara offline ketimbang online yang mengedepankan prinsip langsung terjun ke tengah – tengah masyarakat, mari kita lihat Harga Hp Vivo Terbaru berikut ini.

Daftar Harga Hp Vivo Terbaru

Harga Vivo V7 Harga Vivo V7+
Vivo V7Vivo V7 vivo V7+Lihat detail : Vivo V7+
Harga Baru : 3.599.000 Harga Baru : 4.699.000
Harga Bekas : – Harga Bekas : –
Harga Vivo Y65 Harga Vivo Y69
Vivo Y65Vivo Y65 vivo Y69Lihat detail : Vivo Y69
Harga Baru : 2.599.000 Harga Baru : 2.999.000
Harga Bekas : – Harga Bekas : –
Harga Vivo V5s Harga Vivo Y53
vivo V5sLIhat detail : Vivo V5s vivo Y53Vivo Y53
Harga Baru : 3.599.000 Harga Baru : 1.899.000
Harga Bekas : – Harga Bekas : –
Harga Vivo Y55s Harga Vivo V5 Lite
vivo Y55sLihat detail : Vivo Y55s vivo V5 LiteVivo V5 Lite
Harga Baru : 2.299.000 Harga Baru : 2.699.000
Harga Bekas : – Harga Bekas : –
Harga Vivo V5 Plus Harga Vivo V5
vivo V5 PlusLihat detail : Vivo V5+ vivo V5Vivo V5
Harga Baru : 3.999.000 Harga Baru : 3.199.000
Harga Bekas : – Harga Bekas : –
Harga Vivo V3 Max Harga Vivo V3
vivo V3MaxVivo V3 Max vivo V3Vivo V3
Harga Baru : – Harga Baru : 2.550.000
Harga Bekas : – Harga Bekas : –
Harga Vivo Y51 Harga Vivo Y31
vivo Y51Vivo Y51 vivo Y31Vivo Y31
Harga Baru : 1.950.000 Harga Baru : 1.550.000
Harga Bekas : – Harga Bekas : –

Sudah ada lumayan banyak sebenarnya smartphone yang sudah dirilis oleh vivo ini di Indonesia. Namun masih banyak juga tipe yang belum mereka rilis karena terbatasnya distribusi dari produk yang mereka buat ini.salah satu smartphone buatan vivo yang sangat gencar dipasarkan adalah vivo x3s.

Hp Vivo ini ditawarkan dengan memiliki kamera andalan sebesar 13MP yang sudah dilengkapi dengan LED flash dan lengkap dengan autofocusnya juga. Dan untuk penyeimbang, pada kamera depan diberikan kamera berkekuatan 5MP.

Spesifikasi dan Harga Vivo V5 Plus

Tidak lama ini, vivo ini kembali merilis smartphone yang masih sama bertajuk smartphone selfi yang sudah sangat memukau para penggemar selfie. Yang merupakan salah satu smartphone flagshipnya ditahun 2017 ini, yaitu Vivo V5 Plus. Vivo terbaru ini memiliki keunggulan yang sangat menonjol pada kamera depannya yaitu dual kamera depan yang sangat sempurna bila anda gunakan untuk berfoto selfie, dan pastinya akan menghasilkan foto selfie yang sangat memukau.

Sayangnya kita belum bisa mengetahui kapan akan dirilisnya smartphone terbaru yang bertjauk Vivo V5 Plus ini di Indonesia, meskipun sponsornya sudah muncul pada sebagian medi apenyiaran Indonesia. Dan untuk menunggu rasa penasaran anda, anda sebaiknya melihat sedikit macam–macam dari smartphone vivo yang sudah beredar di Indonesia yang tablenya akan saya sediakan di bawah ini. dan bagi anda yang tertarik dengan salah satu produk dari Vivo ini dan ingin langsung membelinya.

Jika memang benar–benar vivo ingin terus bersaing di pasaran smartphone Indonesia, tentu mereka harus berlomba–lomba untuk lebih banyak lagi mengeluarkan produk dan juga lebih melakukan perkembangan terhadap setiap produk–produk yang dirilisnya. Hal ini dikarenakan masyarakat Indonesia ini rata–rata memiliki sikap yang konsumtif, jadi vivo harus mengimbanginya dengan mengeluarkan produk yang tidak kalah dengan smartphone besutan dari vendor smartphone yang lain.

Harga Vivo V5s Terbaru

Untuk sekarang ini mungkin vivo bisa sedikit berimbang dengan para vendor–vendor ternama dikelasnya karena kali ini vivo sudah berhasil menciptakan smartphone yag bisa dibilang mengikuti jaman. Seperti yang sudah kita kenal saat ini yaitu Vivo V5 series, yang saat ini merupakan salah satu senjata dari vivo yang bisa anda nikmati kecanggihannya.

Seperti yang sudah kita lihat sedikit di atas, bisa kita lihat kalau smartphone termurah dari vivo ini dibanderol dengan harga yang cukup lumayan yaitu 1,5 jutaan. Sementara untuk yang termahal berada pada kisaran harga hingga 7 juta rupiah.

Bila kita bandingkan dari segi harga, Harga HP Vivo Terbaru ini masih lebih mahal bila dibandingkan dengan kompetitornya khususnya dengan smartphone buatan local seperti advan, evercoss, dan juga mito, yang saat ini juga sudah memiliki nama di pasar smartphone Indonesia bahkan di internasional. Apakah anda termasuk salah satu orang yang berminat dengan produk vivo ini, jangan lupa untuk menantikannya pada waktu dekat ini.

Pencarian Masuk:

  • cara mengetahui hp support mhl
  • vivo v5f
  • vivo y1610
  • spesifikasi vivo 1610
  • cara mengaktifkan led notifikasi vivo y53
  • vivo 1610 ram 2gb
  • cara mengaktifkan 4g vivo y21
  • pengaturan kamera vivo y53
  • spek vivo 1610
  • lava iris 870 vs vivo y51
  • cara memasang sim card vivo y55
  • cara mengaktifkan led notifikasi vivo y55s
  • cara memasukkan sim card vivo v5
  • vivo 1610 gsmarena
  • nama kontak tidak bisa panjang
  • vivo 1610 specification
  • cara mengaktifkan jaringan 4g vivo y21
  • cara memasang sim card vivo y53
  • cara mengaktifkan 4g vivo y31
  • cara aktifkan jaringan 4g pada vivo y21


Untuk Melihat Harga / Spesifikasinya Klik Link Ini Daftar Harga HP Vivo Terbaru Februari – Maret 2018
Daftar Harga HP Vivo Terbaru Februari – Maret 2018 Harga HP Vivo  – Sudah banyak sekali vendor–vendor smatrphone dari segala penjuru dunia ikut berpartisipasi dalam memasarkan produk-produkny... Daftar Harga HP Vivo Terbaru Februari – Maret 2018

0 Response to "Daftar Harga HP Vivo Terbaru Februari – Maret 2018"

Post a Comment