Review Dan Harga Samsung Galaxy J7 Prime Terbaru Januari – Februari 2018

Review Samsung Galaxy J7 Prime – Pada tahun lalu, tepatnya pada bulan September produsen smartphone asal Korea Selatan ini sukses melaunching hp android sejuta umat. Sebut saja nama hp tersebut ialah Samsung Galaxy J7 Prime. Sebuah smartphone dengan RAM 3 GB dan kapasitas baterai 3300 mAh ini banyak diminati karena harganya yang sangat terjangkau serta spesifikasinya yang cukup tangguh.

Nah bagi Anda yang saat ini ingin mengetahui lebih lengkap terkait review, spesifikasi, harga, kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy J7 Prime, langsung saja yuk simak informasi lengkapnya berikut ini!

Review Samsung Galaxy J7 Prime

Review Samsung Galaxy J7 Prime

Berikut ini kami akan memberikan informasi lengkap seputar review spesifikasi dan harga Samsung Galaxy J7 Prime terbaru. Adapun beberapa poin informasi tersebut diantaranya:

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime

Teknologi Jaringan GSM / HSPA / LTE
  SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Body Dimensi 151.7 x 75 x 8 mm (5.97 x 2.95 x 0.31 in)
  Berat 167 g (5.89 oz)
Layar Ukuran 5.5 inches, 83.4 cm2 (~73.3% screen-to-body ratio) 16M colors
  Resolusi 1080 x 1920 pixels, 16:9 ratio (~401 ppi density)
  Multitouch Yes
  Pelindung Corning Gorilla Glass (market dependent)
OS Android Android 6.0.1 (Marshmallow), upgradable to 7.0 (Nougat)
Dapur Pacu Chipset Exynos 7870 Octa
  CPU Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53
  GPU Mali-T830 MP1
  RAM 3 GB
Memori Internal 64 GB
  Eksternal Ya, Sampai 256 GB
Kamera Depan 8 MP
  Belakang 13 MP, LED Flash
  Perekaman 1080p@30fps
Sensor Fingerprint (front-mounted), accelerometer, proximity
Baterai Jenis Non-Removable
Kapasitas Li-Ion 3300 mAh

Review Samsung Galaxy J7 Prime Terlengkap

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime

Samsung Galaxy J7 Prime merupakan salah satu versi J7 yang banyak diminati oleh warga Indonesia. Dalam hal ini, Samsung Galaxy J7 Prime hadir dengan mengusung bodi berbahan metal plastic yang membuatnya tampak elegan dan lebih ringan. Sementara itu, balutan bodi metal ini juga telah disemartkan layar sebesar 5.5 Inch PLS TFT yang bisa digunakan untuk menonton film HD dengan sempurna.

Dihadirkan pada bulan September, membuat Samsung Galaxy J7 Prime harus berjalan pada Android Marshmallow. Namun Anda jangan berkecil hati karena Samsung telah mensupport untuk upgrade OS ke Android Nougat. Hal ini mengingat Samsung Galaxy J7 Prime telah mengusung spesifikasi dapur pacu yang handal yakni Chipset Exynos 7870 Octa-corre 1.6 GHz Cortex-A53 besutan Samsung. Sementara itu, untuk mendukung keperluan multitasking yang smooth, Samsung juga telah membenamkan RAM sebesar 3 GB.

Beranjak pada sektor kamera, Samsung Galaxy J7 Prime dibekali dengan kamera utama 13 MP dengan LED Flash yang sudah mendukung perekaman HD 1080p@30fps. Untuk kamera bagian depannya yakni 8 MP. Memang dari segi kamera tidak ada yang istimewa. Namun untuk hasilnya sudah tidak diragukan lagi.

Harga Samsung Galaxy J7 Prime

Adapun beberapa fitur unggulan yang ada pada Samsung Galaxy J7 Prime ini ialah, adanya fitur fingerprint yang mampu melindungi data pengguna ketika hp android hilang atau pun akan dibobol oleh teman yang iseng. Untuk kapasitas ketahanan baterai Non-removable 3300 mAh nya mampu bertahan sekitar 8-10 jam untuk penggunaan normal.

Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy J7 Prime

Kelebihan:

  • RAM 3 GB
  • Dukungan upgrade android Nougat
  • Fingerprint

Kekurangan:

  • Minim fitur kamera
  • Tidak ada fast battery charging
  • Model desain agak kaku

Harga Samsung Galaxy J7 Prime Terbaru

Adapun harga Samsung Galaxy J7 Prime yang beredar di pasaran ini berkisar antara 3,2 juta – 3,5 juta. Tentunya, harga di atas sewaktu-waktu dapat berubah tergantung dari pasar. Selengkapnya lihat : Daftar Harga Hp Samsung Terbaru

Oke, itulah tadi informasi lengkap seputar review spesifikasi dan harga Samsung Galaxy J7 Prime terbaru yang bisa kami sampaikan kepada Anda. Semoga informasi di atas bermanfaat.



Untuk Melihat Harga / Spesifikasinya Klik Link Ini Review Dan Harga Samsung Galaxy J7 Prime Terbaru Januari – Februari 2018
Review Dan Harga Samsung Galaxy J7 Prime Terbaru Januari – Februari 2018 Review Samsung Galaxy J7 Prime – Pada tahun lalu, tepatnya pada bulan September produsen smartphone asal Korea Selatan ini sukses melaunchi... Review Dan Harga Samsung Galaxy J7 Prime Terbaru Januari – Februari 2018

0 Response to "Review Dan Harga Samsung Galaxy J7 Prime Terbaru Januari – Februari 2018"

Post a Comment