Harga HP Nokia 8 Terbaru Januari – Februari 2018

Harga HP Nokia 8 Terbaru – Resmi diluncurkan pada bulan Oktober membuat nama Nokia kembali tenar dikalangan pecinta smartphone. Hal ini terlihat dari jumlah pemesanan dan order online terkait dari Hp Nokia 8 ini. Didatangkan dengan RAM 6 GB dan kamera utama 13 MP Carl Zeiss, hal ini membuat banyak pengguna android Samsung dkk beralih untuk mencoba rasanya android rasa Raja Ponsel ini.

Nah bagi Anda yang saat ini ingin tahu review spesifikasi dan harga Hp Nokia 8 ini, langsung saja yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Harga Hp Nokia 8 Terbaru

Harga Hp Nokia 8 Terbaru

Berikut ini kami akan memberikan informasi lengkap seputar review spesifikasi dan harga Nokia 8 Terbaru. Adapun penjelasan terkait point-point tersebut ialah:

Harga HP Nokia 8 Terbaru

Harga Nokia 8 terbaru dibanderol dengan harga 6.5 juta. Harga Hp Nokia sewaktu-waktu bisa berubah bergantung dari retail penyedia dan lokasi.

Spesifikasi Nokia 8

Teknologi Jaringan GSM / HSPA / LTE
  SIM Dual SIM, Nano SIM
Body Dimensi 151.5 x 73.7 x 7.9 mm (5.96 x 2.90 x 0.31 in)
  Berat 160 g (5.64 oz)
Layar Ukuran 5.3 inches, 77.4 cm2 (~69.4% screen-to-body ratio), 16M colors
  Resolusi 1440 x 2560 pixels
  Multitouch Yes
  Pelindung Corning Gorilla Glass 5
OS Android Android 7.1.1 (Nougat)
Dapur Pacu Chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835
  CPU Octa-core (4×2.5 GHz Kryo & 4×1.8 GHz Kryo)
  GPU Adreno 540
  RAM 6 GB
Memori Internal 128 GB
  Eksternal Ya, Sampai 256 GB
Kamera Depan 13 MP
  Belakang 13 MP, LED Flash
  Perekaman 2160p@30fps ( Ultra HD )
Sensor Fingerprint (front-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
Baterai Jenis Non-Removable
Kapasitas Li-Ion 3090 mAh

Review Lengkap Hp Nokia 8

Spesifikasi Nokia 8

Nokia 8 merupakan salah satu ponsel android besutan Nokia yang resmi dihadirkan dengan RAM 6 GB (tersedia versi lite 4 GB). Kapasitas RAM yang begitu lega ini dikombinasikan dengan chipset besutan Qualcomm versi terbaru yakni Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835. Selain itu, kombinasi dapur pacu ini juga ditambahkan dengan pengolah grafik GPU Adreno 540 yang semakin memperkuat kekuatan Nokia 8 ini.

Dengan kombinasi dapur pacu yang gahar tersebut, hal ini membuat Nokia 8 mampu menjalankan berbagai macam aplikasi berat dengan lancar. Apalagi jika Anda gemar bermain game HD online, tentu hal tersebut bukanlah masalah.

Mengantongi sertifikat IP54, rupanya Nokia 8 ini sudah mendukung keamanan anti debu dan juga anti splash (percikan air). Jadi Anda tidak perlu takut lagi hp kotor karena terjatuh di debu atau ketika terkena cipratan air.

Untuk bagian layar, Nokia 8 ini dihadirkan dengan layar 5.3 inc lebih besar dari Nokia 7 dengan jenis IPS LCD. Besaran density kerapatan layar pada Nokia 8 ini membuatnya mampu menampilkan vide 4K lebih sempurna dan lebih terlihat tajam. Hal ini sangat cocok bagi Anda yang gemar bermain game HD dan juga menonton video berukuran 4K.

Harga Nokia 8 Terbaru

Beranjak pada sektor kamera. Spesifikasi Nokia 8 dibekali dengan kamera utama dan depan yang sama-sama 13 MP + sensor Carl Zeiss Optic. Hasil bidikan dari kedua kamera ini terbilang sangat tajam dan jernih. Bisa jadi kamera Nokia 8 ini akan menjadi saingan berat dari beberapa ponsel Sony yang sangat terkenal akan kemampuan kameranya.

Adapun beberapa fitur unggulan yang disemartkan pada Hp Nokia 8 ini diantaranya fitur fast battery charging v.3 dan fingerprint (pemindai sidik jari). Sementara itu, untuk menyokong ketahan daya Nokia 8 dibekali dengan baterai Lithium Ion 3090 mAh.

Kelebihan Dan Kekurangan Nokia 8

Kelebihan:

  • RAM 6 GB
  • Fingerprint
  • Fast Battery Charging
  • Sertifikat IP54 anti debu dan percikan air
  • Prosesor Octa-core
  • Jaringan LTE tembus 450 Mbps untuk download
  • Support upgrade ke Android Oreo

Kekurangan:

  • Baterai non-removable 3090 mAh
  • Belum sepenuhnya tahan air

Oke, itulah tadi informasi lengkap seputar review spesifikasi dan harga Nokia 8 terbaru yang bisa kami sampaikan kepada Anda semua. Semoga informasi di atas bermanfaat.



Untuk Melihat Harga / Spesifikasinya Klik Link Ini Harga HP Nokia 8 Terbaru Januari – Februari 2018
Harga HP Nokia 8 Terbaru Januari – Februari 2018 Harga HP Nokia 8 Terbaru – Resmi diluncurkan pada bulan Oktober membuat nama Nokia kembali tenar dikalangan pecinta smartphone. Hal ini ter... Harga HP Nokia 8 Terbaru Januari – Februari 2018

0 Response to "Harga HP Nokia 8 Terbaru Januari – Februari 2018"

Post a Comment