Samsung galaxy s7 edge vs Galaxy s8 : Perlukah kita upgrade ?

Okay, kali ini kami akan membandingkan 2 smartphone yang telah menjadi andalan samsung tahun ini dan tahun kemaren, bagi pengguna smartphone “yang punya duit” tentu kehadiran samsung galaxy s8 akan menjadi salah satu incaran, nah tapi disni kita akan membahas kira-kira untuk upgrde smartphone s7 edge menjadi s8 itu perlu apa gak sih ? terus bagus mana galaxy s7 edge dan galaxy s8 ? nah semua pertanyaan itu akan kami jawab pada artikel samsung galaxy s7 edge vs galaxy s8 ini.

Disni kami akan membahas secara tuntas dan kaffah antara kedua smartphone ini, ya walau kami memang pernah membuat artikel tentang review masing-masing smartphone itu, bagi teman-teman mungkin pengen membaca silahakn untuk review samsung galaxy s8 disni dan untuk review samsung galaxy s7 disni, silahkan dibaca, jangan malas membaca ya bray ! Well, tanpa banyak basa-basi lagi berikut artikel kami head to head samsung galaxy s7 edge vs samsung galaxy s8 kira-kira bagus mana ? ( oh iya antara s8 dan s8+ itu spesifikasi sama, di artikel review s8 sudah kami bahas )

Baca juga : Bagus mana galaxy s7 edge vs Sony Xperia z5 premium ? Ini perbandingannya

Galaxy s7 edge vs galaxy s8 dari desain

Kalo urusan desain, Samsung galaxy s8 hadir paling beda, banyak perubahan yang dilakukan samsung untuk versi s8 ini, kalo dari desain kami sendiri lebih jatuh cinta ke desain samsung galaxy s8, apalagi jika kita lihat layar yang hampir memenuhi bagian depan smartphone ini, samsung galaxy s8 benar-benar menujukan bahwa dia adalah smartphone masa depan.

tombol home dibuang

tombol home dibuang

Nah pada samsung galaxy s7 edge ya s7 biasa juga, kita melihat ada tombol Home di tengah-tengah bagian bawah, tombol ini juga berfungsi sebagai finger print, tapi pada samsung galaxy s8 dan s8+ tombol ini di hilangkan, di buang, di campakan ! di ganti tombol kapasitif atau non fisik, tapi, justru mencampakan tombol home adalah pilihan tepat, “terkadang kita perlu membuang sesuatu yang membuat kita tidak berkembang dalam hidup agar kita menjadi lebih revolusioner dan inovatif” dan ini adalah kata-kata dari kami sendiri.

sensor sidik jari di belakang s8

sensor sidik jari di belakang s8

Sebentar, lalu dimana tombol sensor sidik jari atau finger print samsung galaxy s8 ? oh itu ada dibelakang kok, liat pada gambar diatas.

desain s8 vs s7

desain s8 vs s7

s7 edge vs s8

s7 edge vs s8

ketebalan

ketebalan

depan

depan

Selain itu ukruan samsung galaxy s8 juga lebih gede di banding samsung galaxy s7 edge, apalagi samsung galaxys 8+ jelas lebih gede lagi, ukuran samsung galaxy s8 adalah panjang 148.9 lebar 68.1 dengan ketebalan 8.0mm, sedangkan samsung galaxy s7 adalah panjang 142.4 lebar 69.6 dan ketebalan 7.9mm, untuk panjang mungkin lebih panjangnya berasa ya, cuma untuk ketebalan dan lebar hanya beda tipis banget kok, jadi samsung galaxy s8 masih nyaman aja di genggam, untuk desain bagus mana samsung galaxy s7 atau galaxy s8 ? kami lebih memilih upgrade smartphone kita kalo ada duit, karena desain lebih bagus s8.

Selanjutnya perbandingan screenn atau layar, pada halaman berikutnya



Untuk Melihat Tips/triknya silahkan Klik Samsung galaxy s7 edge vs Galaxy s8 : Perlukah kita upgrade ?
Samsung galaxy s7 edge vs Galaxy s8 : Perlukah kita upgrade ? Okay, kali ini kami akan membandingkan 2 smartphone yang telah menjadi andalan samsung tahun ini dan tahun kemaren, bagi pengguna smartphone... Samsung galaxy s7 edge vs Galaxy s8 : Perlukah kita upgrade ?

0 Response to "Samsung galaxy s7 edge vs Galaxy s8 : Perlukah kita upgrade ?"

Post a Comment