Review Spesifikasi Dan Harga Vivo V7+ Terbaru Oktober – November 2017

Harga Vivo V7+ (Plus) – Hp Vivo V7+ – Semua orang tentu sudah tidak asing lagi dengan kedatangan smartphone android baru yakni Vivo V7+. Hal ini terbukti dari banyaknya space iklan yang hampir 90% isinya adalah promosi tentang kedatangan Vivo V7+ terbaru. Tentu saja pihak Vivo tidak sembarangan dalam melakukan promosi yang sangat gencar ini. Adapun alasan yang mendasari promosi tersebut ialah Vivo V7+ 2017 rupanya dibekali dengan spesifikasi yang bisa dibilang sangat tinggi dikelasnya.

Kira-kira seperti apa spesifikasi Vivo V7+ terbaru ini ya? Nah bagi Anda yang ingin mencari tahu lebih dalam terkait Vivo V7+, yuk cari tahu selengkapnya mengenai review spesifikasi dan harga Vivo V7 Plus terbaru berikut ini!

Harga Vivo V7+ Terbaru

Harga Vivo V7+ Terbaru

Berikut ini kami akan membagi 3 point informasi terkait review, spesifikasi, dan harga Vivo V7+ terbaru. Adapun ulasan detailnya ialah sebagai berikut:

Spesifikasi Vivo V7+

SPESIFIKASI HP VIVO V7 Plus
Teknologi Jaringan GSM / HSPA / LTE
SIM 2 SIM (Dual SIM Cards)
Body Dimensi 155.9 x 75.8 x 7.7 mm
Berat 160 gram
Layar Ukuran 5.99incIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Resolusi 720 x 1440pixels (269ppi pixel density)
Multitouch Ya
Pelindung Corning Gorilla Glass v4
OS Android Android 7.1.2 (Nougat)
DapurPacu Chipset Qualcomm Snapdragon 450
CPU Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 506
RAM 4 GB
Memori Internal 64 GB
Eksternal Ya, Sampai256 GB
Kamera Depan 24 MP
Belakang 16 MP LED Flash
Perekaman 1080p@30fps
Sensor Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Baterai Jenis Non-Removable
  Kapasitas Li-Ion 3225mAh

Review Vivo V7+ Terlengkap

Vivo V7+ merupakan salah satu smartphone besutan Vivo yang direncanakan mampu menembus pasar hp android kelas menengah ke atas. Untuk itu tak heran bila Vivo V7+ 2017 ini dibekali dengan spesifikasi RAM 4 GB dan CPU Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53. Sedangkan pada sisi pemrograman grafik, Vivo V7+ mengandalkan kemampuan dari GPU Adreno 506. Spesifikasi dapur pacu Vivo A7+ ini memang terbilang sangat gahar, namun jika dibandingkan dengan spesifikasi Xiaomi Mi A1, jelas terdapat perbedaan selisih pada kecepatan pemrosesan yakni CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53. Namun secara garis besar, Vivo V7+ terbilang cukup untuk kegiatan komputasi mini.

Adapun keunggulan dari Vivo V7+ ini ialah kekuatan pada kamera depan 24 MP yang dimilikinya. Memang besaran angka MP pada Vivo V7+ ini terbilang besar, namun jika Anda coba bandingkan dengan kamera 5 MP besutan Sony atau Apple, jelas hal ini akan setara.

Harga HP Vivo V7 + (Plus)

Meski dibekali dengan kamera belakang sebesar 16 MP, namun nyatanya kamera ini hanya mampu melakukan perekaman video berkualitas HD saja yakni 1080p@30fps. Jelas hal ini berbanding terbalik dengan kemampuan kamera Xioami Mi A1 yang hanya 12 MP namun sudah mampu melakukan perekaman Ultra HD 2160p@30fps. Sedangkan untuk kualitas fotonya bisa dibilang cukup tajam dan tidak terdapat noise di bagian yang rawan blur atau buram.

Adapun keunggulan lain dari Vivo A7+ ini terletak pada sensor kamera depan yang mampu mendeteksi wajah pemiliknya. Jadi Anda bisa mengunci Vivo V7+ dengan menggunakan sidik jari atau pun deteksi wajah Anda sendiri. Selain itu, dengan layar yang cukup lebar dan minim behel ini mampu memanjakan mata Anda dengan blender gambut warna yang sangat tajam dan full HD.

Beralih pada sistem ketahanan daya, Vivo V7+ 2017 dibekali dengan baterai Li-Ion 3225 mAh non-removable. Kapasitas baterai yang sekian tersebut mampu menunjang aktivitas harian ini secara normal. Namun jangan pernah digunakan untuk bermain game HD berat selama berjam-jam karena akan berdampak pada baterai yang cepat habis dan bagian belakang cepat panas.

Harga Vivo V7+ Terbaru

Harga HP Vivo V7+ terbaru di pasaran berkisar antara 4 juta – 4 juta setengah. Untuk harga resmi Vivo V7+ yang dikeluarkan dari pihak Vivo sendiri adalah Rp. 4.699.000,- Selengkapnya anda bisa lihat pada Daftar Harga Hp Vivo Terbaru

Secara garis besar, memang Vivo V7+ ditujukan kepada mereka yang ingin tampil trendi dengan spesifikasi yang sangat tinggi. Namun jika Anda coba bandingkan dengan Xiaomi Mi A1, jelas keunggulan Vivo V7+ ini hanya berada pada layar fullscreen dan juga kapasitas baterai yang lebih tinggi. Semoga informasi di atas bermanfaat J



Untuk Melihat Harga / Spesifikasinya Klik Link Ini Review Spesifikasi Dan Harga Vivo V7+ Terbaru Oktober – November 2017
Review Spesifikasi Dan Harga Vivo V7+ Terbaru Oktober – November 2017 Harga Vivo V7+ (Plus) –  Hp Vivo V7+ – Semua orang tentu sudah tidak asing lagi dengan kedatangan smartphone android baru yakni Vivo V7+. ... Review Spesifikasi Dan Harga Vivo V7+ Terbaru Oktober – November 2017

0 Response to "Review Spesifikasi Dan Harga Vivo V7+ Terbaru Oktober – November 2017"

Post a Comment