Harga Hp Oppo F1f Terbaru Maret – April 2017

Harga Oppo F1f – Seperti yang sudah kita ketahui kalau ajang unjuk kebolehan bagi para vendor smartphone di seluruh dunia baru saja di gelar, ajang ini diberi nama CES. Dari ajang ini sudah pasti akan dilahirkan ponsel – ponsel terbaru, bahkan tidak hanya ponsel tapi juga segala jenis gadget dengan segala keunggulannya. Banyak sekali vendor smartphone ternama yang ikut meramaikan ajang yang satu ini, tak terkecuali OPPO.

Lewat ajang ini Oppo kembali mempertunjukkan smartphone terbaru buatannya yang kali ini di beri tajuk Oppo F1fw yang merupakan varian pertama dari Oppo dengan seri F. Diketahui smartphone yang satu ini akan memiliki ketangguhan pada sektor kamera untuk berfoto selfie. Direncanakan Oppo F1fw ini bakal ditujukan untuk pasar pada golongan menengah, tapi tetap tidak sedikit pun mengurangi kadar elegan dari samrtphone yang memiliki desain dari bahan metal ini.

Harga Oppo F1f Terbaru

Harga Oppo F1f

Dengan ditawarkan pada sektor menengah membuat Oppo untuk mengurangi segala ketangguhan dari smartphone yang satu ini. Dengan desain body yang sudah menggunakan bahan aluminium yang memiliki konsep unibody. Yang akan membuat penampilan dari smartphone Oppo F1fw ini akan nampak sangat elegan dan juga stylish bahkan bisa dibilang cukup ramping karena memiliki tebal hanya kisaran 7,3 mm.

Spesifikasi Oppo F1fw

Jaringan – GSM
– HSPA
– LTE
Rilis Januari 2016
Dimensi 136.5143.5 x 71 x 7.3 mmx 66.7 x 11.2 mm
Berat 134 g
SIM Dual SIM (Nano-SIM/ Micro-SIM, dual stand-by)
Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.0 inches
Resolusi 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Corning Gorilla Glass 4
Sistem Operasi Android v5.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616
CPU Octa-core (4×1.7 GHz Cortex-A53 & 4×1.0 GHz Cortex-A53)
GPU Adreno 405
Penyimpanan microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
Internal 16 GB, 3 GB RAM
Kamera – 13 MP
– f/2.2
– phase detection autofocus
– LED flash
– check quality
Features – Geo-tagging
– touch focus
– face detection
– HDR
– panorama
Video 1080p@30fps, check quality
Secondary – 8 MP
– f/2.0
– 1/4″ sensor size
– 1080p
Wifi – Wi-Fi 802.11 b/g/n
– Wi-Fi Direct
– hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
GPS Yes, with A-GPS
USB microUSB v2.0, USB Host
Fitur – Accelerometer
– proximity,
– compass
Baterai Non-removable Li-Po 2500 mAh battery
Warna – White
– Gold

Tidak hanya itu keempat sudut yang memiliki karakter membulat juga akan membuat smartphone terbaru dari Oppo ini akan memberikan anda kenyamanan saat menggemggamnya, Diimbangi dengan dimensi yang berukuran 143,5 x 71 mm yang tidak terlalu bongsor. Oppo akan memberikan dua varian warna pilihan untuk smartphone Oppo F1fw ini yaitu warna putih dibagian depan smartphone dengan kombinsai warna gold pada bagian belakang cashing dari Oppo F1fw ini. disertakan juga tiga tombol kapastif dibawah layar, untuk memudahkan operasioonal dari samrtphone ini.

Harga Oppo F1f Terbaru

Harga Hp Oppo 
Harga Oppo F1fw Baru : Rp. 3.199.000,–
Harga Hp Oppo F1 Baru : Rp. 3.199.000,–
Harga Oppo F1 Plus Baru : Rp. 5.499.000,–
Harga Hp Oppo F1s Baru : Rp. 3.499.000,–
Selengkapnya anda bisa melihat : Daftar Harga Hp Oppo

Dengan desain yang sangat apik ini, akan disematkan layar dengan bentang luas 5,0 inchi yang bisa dibilang cukup luas yang mana teknologi dari layar samrtphone ini sudah menggunakan teknologi beresolusi 1080 x 1920 piksel dengan Full HD. Memiliki kerapatan layar hingga mencapai 294 ppi yang sudah pasti akan membuat apapun yang ditampilkan dari layar smartphone ini akan bisa memanjakan mata anda dengan tampilan warna yang jernih dan tajam.

Pada permukaan layarnya sudah mendukung fitur multitouch yang dikombinasikan dengan dukungan panel IPS Capacitive LCD Touchscreen yang juga akan memberikan kejernihan pada layar anda dengan sudut pandang yang optimal. Dengan menampilkan antarmuka khas milik Oppo yaitu ColourOS v2.1 pasti akan membuat layar smartphone ini akan semakin berwarna. Akan dilengkapi juga dengan fitur keamanan layar terbaru yaitu corning gorilla glass type 4.

Untuk kinerja dan juga performa dari Oppo F1fw ini, anda tidak bisa membandingkannya dengan harga yang akan ditawarkan pada kelas menengah. Pasalnya walau hanya akan menyasar kelas menengah, smartphone yang satu ini dibekali dengan jeroan yang berkualitas dan dapat diandalkan.

Didalamnya Oppo sudah membenamkan Chipset dari Qualcomm MSM8939v2 yang sudah menggunakan type snapdragon 616 yang sudah membawa prosessor yang memiliki 8 inti dengan type Octa-Core cortexA53 memiliki clock speed sebesar 1.7 GHz yang sudah pasti akan memberikan performa yang luar biasa dan juga kinerja yang responsive tanpa lag.

Dengan performa yang dapat diandalkan ini oppo juga mengimbangi nya dengan RAM sebesar 3 GB yang juga akan membantu mendongkrak performa agar smarpthone ini bisa lebih responsive dan bisa untuk digunakan dalam keperluan bermulti tasking dengan aman dan lancar. Pada sektor grafis, sudah dipasangkan chip grafis Adreno dengan type 405 yang membuat pergerakan layar akan lebih mulus dan halus lagi.

Dengan menjalankan system operasi Android dengan versi 5.1 yaitu Lollipop, yang belum diketahui apakah akan mendapatkan jatah untuk bisa upgrade ke OS yang lebih tinggi nantinya. Tapi ruang penyimpanan smarpthone ini sudah disiapkan untuk bisa menerima upgrade, yaitu memory internal yang lumayan besar yaitu 16 GB. Yang akan mampu untuk diperluas dengan tambahan slot microSD hingga mampu menampung kapasitas sebesar 128 GB untuk memory eksternalnya.

Nah ini yang ditunggu – tunggu oleh para pengguna smartphone Oppo ini, yaitu sektor fotografi. Pada sektor fotografi, akan disematkan kamera yang memiliki lensa sebesar 13 MP yang sudah di dukung dengan segala teknologi yang canggih seperti face detection autofocus, LED flash light, dan juga beragam fitu lainnya yang pasti akan memberikan hasil jepretan anda secara memukau.

Untuk memenuhi kebutuhan akan selfie, pada kamera depan sudah tertanam lenda berukuran 8 MP dengan aperture f/2,0 yang membuat sudut pandang dalam pengambilan foto bisa lebih jauh lagi. Sebagi pengganti LED Flash, akan ada fitur Screen flash yang akan menghasilkan gambar selfie yangsangat jernih dan cerah walau dalam kondisi kurang cahaya sekalipun.

Kelebihan Oppo F1fw

Memiliki desain yang elegan, sudah didukung dengan teknologi Dual SIM Card, Memiliki layar yang Lebar yaitu 5 inchi, sudah di dukung dengan konektivitas jaringan 4G, prossesor yang cukup bertenaga yaitu Octa-core 1.7 GHz, terdapat penyimpanan eksternal yang mampu menampung hingga 128 GB, kamera utama sebesar 13 MP dan kamera selfie sebesar 8 MP.

Kekurangan Oppo F1fw

Resolusi layar yang sebatas hanya HD saja, Baterai yang menyatu dengan body yang disesuaikan dengan desainnya yang tipis.

Baiklah demikian review mengenai Harga Oppo F1f terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat kami sampaikan, semoga brmanfaat dandapat enjadi referensi dalam menemukan smartpone terbaik pilian anda. Untuk mendapat update informasi Harga dan Spesifikasi Hp terbaru anda dapat melihat pada artikel mi berikutnya, terimakasih.



Untuk Melihat Harga / Spesifikasinya Klik Link Ini Harga Hp Oppo F1f Terbaru Maret – April 2017
Harga Hp Oppo F1f Terbaru Maret – April 2017 Harga Oppo F1f – Seperti yang sudah kita ketahui kalau ajang unjuk kebolehan bagi para vendor smartphone di seluruh dunia baru saja di gela... Harga Hp Oppo F1f Terbaru Maret – April 2017

0 Response to "Harga Hp Oppo F1f Terbaru Maret – April 2017"

Post a Comment